Home Ford Ford Indonesia Tidak Jadi Bubar? Berikut Penjelasannya

Ford Indonesia Tidak Jadi Bubar? Berikut Penjelasannya

983
0

OTONITY.com – Mobil Ford Terbaru Di IIMS 2016, Ada kejutan di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat yaitu hadirnya mobil-mobil Ford di booth outdoor melalui salah satu diler terbesar mereka. Padahal PT Ford Motor Indonesia (FMI) sebelumnya diberitakan dinyatakan bubar karena tidak mampu bertahan di tengah melemahnya pasar otomotif tanah air.

Namun baru-baru ini pabrikan asal Amerika Serikat ini merilis pernyataan baru terkait kepastian pemberhentian operasinya di Indonesia. Bahkan digadang-gadang pernyataan tersebut berkaitan dengan penundaan pengunduran diri yang dilakukan oleh PT FMI. Berikut isi dari pernyataan baru Ford Motor Indonesia :

Pengumuman,

Kepada pelanggan kamu yang terhormat,

Kami ingin kembali meyakinkan bahwa PT Ford Motor Indonesia tidak akan menutup, melakukan pembubaran atau mengakhiri operasinya di Indonesia sebelum menunjuk pihak ketiga yang kredibel untuk melaksanakan kewajiban pelayanan purna jual dan ketersediaan suku cadang kendaraan bermotor di Indonesia. PT Ford Motor Indonesia bersama dengan jaringan dealer yang ada saat ini masih beroperasi dan akan tetap menyediakan konsumen Ford dengan layanan purna jual.

Kami selayaknya akan memberitahu anda apabila terdapat perubahan dalam pengaturan pemberian layanan.

PT Ford Motor Indonesia

Sebelumnya PT FMI menyatakan bahwa akan menghentikan penghentian operasi bisnis pada paruh kedua tahun ini, jika pada pernyataan sebelumnya tertanda Bagus Susanto selaku Managing Director FMI maka untuk yang terbaru ini hanya tertulis PT Ford Motor Indonesia. Apabila Ford Indonesia benar-benar tidak jadi bubar sudah pasti membuat konsumen setianya lebih tenang. Apalagi beberapa waktu lalu setelah Ford dinyatakan hengkang dari Indonesia banyak pemilik mobil buatan Amerika tersebut memilih untuk menjual kendaraannya meskipun dengan harga jauh lebih murah.

Apalagi di perhelatan IIMS 2016 Ford mendapat sambutan cukup positif dari para pengunjung berkat hadirnya beberapa model seperti Ford Everest dan Ford Mustang yang menjadi pusat perhatian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here