Home Motor Harga Motor Yamaha R6 Dijual Di IIMS 2016 Dengan Harga Rp 270 Juta, Bonus...

Yamaha R6 Dijual Di IIMS 2016 Dengan Harga Rp 270 Juta, Bonus Helm Dan Knalpot Racing!

1387
0

OTONITY.com – Motor Sport Yamaha R6 Terbaru 2016, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan banyak kejutan di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu model yang diboyong oleh pabrikan berlogo garpu tala ini yaitu New Yamaha R6, namun motor sport keren ini tidak hanya sebagai pajangan saja karena pengunjung sudah bisa membelinya.

Yang menarik pihak Yamaha Indonesia memberikan bonus selama IIMS 2016 yaitu sebesar Rp 16 juta untuk setiap pembelian Yamaha R6 dengan memberikan hadiah berupa sebuah helm Arai dan knalpot Akrapovic slip-on secara gratis. Hanya saja dipameran ini Yamaha R6 tidak mendapat potongan harga sama sekali dan dijual dengan harga normal.

Sekedar informasi New Yamaha R6 merupakan sebuah motor sport jalanan yang di desain mirip dengan Yamaha R1. Big bike asal Jepang ini dibekali mesin berkapasitas 599 cc empat silinder dengan bore x stroke 67 mm x 42,5 mm dan rasio kompresi 13.1:1 yang diklaim sanggup menghasilkan tenaga mencapai 123,7 hp pada putaran 14.500 rpm serta torsi puncak 65,7 Nm pada 10.500 rpm.

Helm Arai Yamaha R6 2016

New Yamaha R6 memiliki akselerasi yang sangat mengesankan dan lincah di jalanan karena meskipun bertubuh besar namun motor ini didukung dengan sasis aluminium deltabox dengan suspensi depan model upside-down telescopic fork berdiameter 41 mm dan untuk jarak wheelbase hanya 1.375 mm. Sedangkan untuk bagian rodanya Yamaha R6 memakai ban berukuran 120/70 ZR17 untuk sektor depan serta 180/55 ZR17 pada bagian belakang.

Yamaha R6 sangat cocok digunakan oleh pecinta motor sport sejati dan yang doyan kecepatan, lebih menarik lagi karena di IIMS 2016 ini calon konsumen lebih dimudahkan dengan hadirnya bonus lumayan besar berupa helm serta knalpot racing secara cuma-cuma. Selain Yamaha R6 PT YIMM juga memboyong motor gede lain di pameran ini yaitu Yamaha MT-09 Tracer yang memiliki mesin sama seperti MT-09 Naked namun secara desain lebih cocok untuk pecinta adventure.

Di IIMS 2016 New Yamaha R6 dibanderol dengan harga Rp 270 juta dan ternyata meskipun memiliki harga cukup tinggi namun peminat motor sport ini ternyata lumayan banyak dengan pemesanan paling tinggi ada pada varian warna biru-silver. Jika konsumen melakukan pemesanan di IIMS 2016 maka baru akan menerima unitnya pada dua pekan kemudian karena motor ini didatangkan langsung dari Jepang.

Sepertinya Yamaha Indonesia memang sedang gencar dengan memperkenalkan produk-produk baru di IIMS 2016 ini karena selain motor berkapasitas besar pabrikan asal Jepang tersebut juga menghadirkan empat motor dengan livery khusus MotoGP termasuk Yamaha V-Ixion dan MX King 150. Hadirnya varian spesal ini memang sengaja ditampilkan untuk menyambut semangat tim Movistar Yamaha di ajang MotoGP musim 2016.

Sedangkan untuk big bike Yamaha MT-09 Tracer merupakan debut pertamanya di Indonesia dan dirancang khusus bagi pecinta petualang. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 850 cc yang pastinya sanggup menghasilkan tenaga cukup besar. Selain itu hadir pula teknologi elektronik Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T) dan Traction Control System (TCS) yang membantu akselerasi pengendara saat berada di trek dengan medan cukup sulit.

Berniat untuk melihat jajaran motor sport milik Yamaha tersebut silahkan kunjungi ajang perhelatan otomotif terbesar tanah air IIMS 2016 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dengan batas waktu akhir 17 April mendatang. Tidak hanya Yamaha saja yang menampilkan sepeda motor di IIMS 2016 namun ada juga pabrikan Kawasaki, Honda dan jajaran brand premium lain seperti Ducati, Royal Enfield serta masih banyak lagi pabrikan-pabrikan ternama lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here