Friday, April 15th, 2016 - City Car, Fiat, News, Oto Show

OTONITY.com – Mobil Fiat 500 Indonesia Terbaru 2016, Tidak hanya mobil-mobil buatan Jepang saja yang menghiasi booth di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 namun beberapa pabrikan luar seperti Eropa dan Amerika pun juga ikut meramaikan perhelatan otomotif terbesar di tanah air tersebut. Salah satunya yaitu mobil berdesain retro Fiat 500 yang dipajang di IIMS 2016 dengan sangat menggoda.

Bukan hanya tampilannya saja yang menarik namun pihak PT Garansindo Inter Global menjual mobil keren tersebut dengan penawaran harga menarik yaitu diskon sebesar Rp 15 juta dan gratis perawatan selama tiga tahun. Hanya saja menurut salah satu tenaga penjual di booth Garansindo World tersebut menjelaskan konsumen cuma boleh memilih salah satu dari promo tersebut yaitu pilih diskon atau perawatan gratis.

Untuk perawatan gratis yang diberikan oleh Garansindo sudah termasuk dalam program Complete Maintenance Coverage (CMC) yang menanggung semua perawatan mobil termasuk penggantian suku cadang dan jasa selama tiga tahun atau penggunaan mencapai 100 ribu kilometer. Soal harga menurut salah satu tenaga penjual Garansindo yang tidak mau disebutkan namanya Fiat 500 pada ajang IIMS 2016 ini merupakan produksi tahun 2016 dengan banderol mulai Rp 404 juta untuk tipe Fiat Sport, kemudian varian Lounge Rp 424 juta dan Cabriolet Rp 454 juta.

Fiat 500 IIMS 2016

New Fiat 500 sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.4 liter MultiAir dan didukung pula oleh transmisi otomatis enam percepatan yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 101 hp dan torsi puncak 133 Nm. Meskipun termasuk mobil mewah namun Fiat 500 ternyata terbilang cukup hemat bahan bakar yaitu dengan konsumsi mencapai 13 kilometer per liter.

Sebagai mobil kelas atas yang cocok digunakan di jalan raya perkotaan Fiat 500 telah dibekali dengan berbagai fitur unggulan mulai dari 7 buah airbag, sistem komunikasi handsfree BLUE&ME, sistem hiburan dengan 6 speaker, ParkSense dengan rear park assist dan sistem kemudi dengan tombol pengaturan audio.

Sebagai agen pemegang merek kendaraan berkelas dunia Garansindo sudah pasti ingin memberikan kepuasan yang terbaik bagi para konsumen setianya dengan menghadirkan deretan program promosi menarik di ajang IIMS 2016. Promo tidak hanya diberikan pada model Fiat 500 saja namun mobil Dodge dan Jeep pun juga tidak kalah menggiurkan. Misalnya saja bagi calon pembeli mobil Dodge Journey diberikan penawaran bunga beserta cicilan rendah dari MTF dan juga paket CMC.

Tidak hanya itu saja konsumen juga bisa mendapatkan penawaran paket Anniversary Edition yang menyediakan paket aksesoris bergaya premium seperti bumper depan belakang dan side skirt guna menunjang penampilan. Sedangkan untuk penggemar mobil Jeep pihak Garansindo memberikan harga khusus paket modifikasi edisi Trailstrom untuk Jeep Wrangler dengan biaya sebesar Rp 350 juta selama gelaran IIMS 2016.

Paket modifikasi yang dimaksud oleh Garansindo meliputi hood lock, ban BF Goodrich MTKM 2 285/70, mesh grill, rear license plate bracket, light guard kit dan fuel filler. Menariknya lagi tidak hanya mobil saja yang mendapat program khusus namun untuk kendaraan roda dua pun pihak Garansindo juga memberikan promo menarik mulai dari gratis asuransi, garansi selama dua tahun gratis tanpa batasan jarak tempuh dan approval cicilan dalam tiga hari khusus bagi konsumen skuter Peugeot.

Sementara itu untuk Peugeot Metropolis selama IIMS 2016 ini bisa dibeli dengan harga hanya Rp 219 juta dan sudah termasuk biaya balik nama (BBN). Hanya saja untuk motor listrik Zero Motorcycle dan sepeda listrik Italjet tidak mendapat promo sama sekali, kendati demikian dua kendaraan tersebut menjadi daya tarik tersendiri di booth Garansindo.

Harga Mobil Fiat, Jeep dan Chrysler Indonesia Alami Kenaikan

Fiat 500X Terbaru Akan Dipasarkan Pertengahan 2015 di Indonesia

Fiat 500 Art Edition 2015 Indonesia Dibanderol Mulai Rp 269 Juta

New Fiat 500 Art Edition Terbaru Indonesia Resmi Diluncurkan!

New Fiat 500X Terbaru Indonesia Dibanderol Paling Murah Rp 400 Juta?

Motor Matic Yamaha XMAX 250 Meluncur, Ada 4 Pilihan Warna

Daftar Harga Aksesoris Suzuki GSX-R150 2017

Harga Aksesoris Resmi Suzuki GSX-S150 2017

Toyota Great Corolla – Harga, Spesifikasi Dan Review Singkat

Toyota Soluna Bekas – Harga, Spesifikasi Dan Review Singkat