Home Mobil New Suzuki Ertiga Diskon Harga Hingga Rp 20 Juta Selama IIMS 2016

New Suzuki Ertiga Diskon Harga Hingga Rp 20 Juta Selama IIMS 2016

1068
0

OTONITY.com – Mobil Suzuki Ertiga Terbaru Indonesia 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebelumnya mengatakan kalau pihaknya tidak akan ikut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung mulai 7-17 April. Keputusan tersebut juga disampaikan langsung oleh Direktur Dyandra Promosindo yaitu Hendra Noor Saleh namun tidak menjelaskan secara rinci mengapa PT SIS memilih absen di perhelatan tahunan yang berlangsung di Jakarta International Auto Expo Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut.

Kendati demikian masih ada Mandiri Tunas Finance selaku diler Suzuki roda empat yang ikut memajang beberapa produk di booth Suzuki di IIMS 2016 termasuk berbagai promo menarik yang ditawarkan ke para pengunjung. Di booth tersebut nampak terlihat ada New Suzuki Ertiga, Ertiga Dreza, Suzuki Swift, Celerio dan Ciaz. Namun dari semua keseluruhan sudah pasti mobil MPV Suzuki Ertiga maupun Dreza menjadi magnet bagi para pengunjung.

Menurut salah satu tenaga penjual di booth Mandiri Tunas Finance ada diskon menarik mulai Rp 5 juta sampai Rp 20 juta setiap pembelian mobil Suzuki selama pameran IIMS 2016 ini berlangsung. Misalnya saja untuk Suzuki Ertiga tipe GL yang mendapatkan diskon harga sebesar Rp 20 juta, kemudian untuk varian GX juga memperoleh potongan harga mencapai Rp 18 juta dan tipe GA diskon sebesar Rp 12 juta.

Sementara itu Suzuki Ertiga Dreza terbaru juga ikut mendapat potongan harga mencapai Rp 15 juta, meskipun tidak begitu tinggi namun dengan adanya promo tersebut sudah cukup menarik minat pengunjung untuk membeli mobil-mobil andalan PT SIS tersebut. Selain Ertiga ada pula model lain yang ikut mendapat potogan mulai dari Celerio, Ciaz hingga mobil hatchbac Suzuki Swift dengan berasaran diskon Rp 5 juta.

Berniat untuk membeli mobil-mobil Suzuki tersebut dengan harga lebih murah? silahkan datang langsung ke pameran IIMS 2016 yang tengah digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat hingga 17 April mendatang.

 

Source img http://www.otomania.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here