Home Hyundai Hyundai Indonesia Kasih Diskon Belasan Juta Di IIMS 2016

Hyundai Indonesia Kasih Diskon Belasan Juta Di IIMS 2016

1121
0

OTONITY.com –  Diskon Mobil Hyundai Terbaru di IIMS 2016, Perang diskon menjadi hal yang wajar di setiap pameran otomotif berlangsung, tidak terkecuali di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang saat ini tengah digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat hingga 17 April mendatang. Berbagai produsen berlomba-lomba menghadirkan promo menarik agar bisa menarik lebih banyak konsumen untuk membeli produk mereka.

Seperti halnya dengan apa yang dilakukan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) yang pada gelaran IIMS 2016 ini ikut pula memberikan program menarik bagi para pengunjung. Salah satu tenaga penjual di booth Hyundai bernama Rossi menjelaskan kali ini PT HMI memberikan diskon pada beberapa model dengan besaran mulai dari Rp 10 juta sampai Rp 15 juta yang hanya berlaku selama IIMS saja.

Dirinya menambahkan bagi konsumen yang berminat membeli Hyundai Grand Avega akan mendapat diskon harga sebesar Rp 10 juta, kemudian untuk pembeli Hyundai Grand i10 potongan harga yang diberikan sedikit lebih besar yaitu Rp 15 juta. Bahkan angka potongan harga bisa lebih besar tergantung pula dengan nego yang dilakukan oleh konsumen.

Hyundai Santa Fe 2016

Tidak cuma Hyundai Avega dan Grand i10 saja yang mendapat diskon harga namun untuk mobil SUV Hundai Santa Fe pun juga memperoleh potongan harga, tidak ketinggalan dua MPV Sonata dan Starex Mover. Namun untuk Hyundai Tucson terbaru tidak mendapat diskon sama sekali karena mobil tersebut baru diluncurkan pada saat pembukaan IIMS 2016 kemarin yaitu tanggal 7 April lalu.

All New Hyundai Tucson yang baru meluncur langsung menjadi perhatian khusus bagi penggemar otomotif tanah air. Mobil SUV asal Korea Selatan tersebut memang tidak setenar Toyota Fortuner ataupun Mitsubishi Pajero Sport, namun dengan berbagai kelebihan dan juga tampang yang semakin berkelas Tucson model anyar bisa saja disejajarkan dengan dua pesaingnya tersebut.

Tidak sedikit pula pengunjung pameran yang bertanya lebih banyak mengenai informasi New Hyundai Tucson 2016 dan merasakan langsung sensasi berada di balik kemudi maupun di kursi penumpang. Menurut salah satu tenaga penjual di booth Hyundai menjelaskan hingga satu pekan gelaran IIMS tercatat sudah ada 22 orang yang melakukan SPK pada ALL Tucson 2016. Jumlah tersebut bisa saja bertambah banyak karena pameran baru akan berakhir pada 17 April mendatang.

Generasi terbaru dari Hyundai Tucson pertama kali diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show 2015 silam namun baru di bulan April ini bisa masuk ke Indonesia. Mukiat Sutikno selaku Presiden Direktur PT HMI mengatakan mobil terbaru ini dirancang oleh para ahli profesional sehingga tidak mengherankan kalau secara desain New Hyundai Tucson terlihat sangat istimewa. Sementara itu di sektor dapur pacunya mobil SUV ini dibekali mesin tipe NU 2.0 MPI, D-CVVT berkapasitas 2.0 liter 4 silinder yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 157 Ps pad putaran 6.200 rpm dan torsi puncak 20 kg.m pada 4.000 rpm.

Hyundai Tucson 2016 juga didukung oleh sistem penggerak roda depan (FWD) dan disandingkan oleh transmisi otomatis shiftronic enam percepatan. Berbicara soal fitur sudah pasti generasi anyar ini lebih lengkap ketimbang sebelumnya mulai dari sistem EBD, Power Assist Brake System, Dual Diagonal, Split-Circuit, ABS, rem cakram depan belakang, AHSS (Advance High Strength Steel) pada struktur bodinya dan masih banyak lagi.

PT HMI menjual mobil terbarunya tersebut dengan banderol mencapai Rp 385 juta dengan status on the road Jakarta yang bisa dikatakan masih cukup terjangkau jika dibandingkan dengan harga mobil-mobil SUV lain di kelasnya.

 

Source img http://www.ototainment.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here