Home Ducati Ducati XDiavel 2016 Untuk Indonesia Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai Rp 799...

Ducati XDiavel 2016 Untuk Indonesia Sudah Bisa Dipesan, Harga Mulai Rp 799 Juta

646
0

OTONITY.com – Motor Ducati XDiavel Terbaru 2016, PT Garansindo Euro Sport (GES) selaku agen pemegang merek Ducati di Indonesia memang tidak menampilkan motor gede bertampang sangar yaitu Ducati XDiavel ke pameran IIMS 2016, kendati demikian Garansindo memastikan kalau big bike yang sebelumnya diperkenalkan di EICMA 2015 tersebut akan diboyong ke Indonesia dalam waktu dekat. Motor buatan Italia ini dikatakan sangatlah istimewa karena baru saja mendapat penghargaan Best Looking Bike.

Dhany Yahya selaku Managing Director PT GES mengatakan Ducati XDiavel merupakan sebuah cruiser bergaya Amerika dengan dilengkapi teknologi canggih dari Italia. Dirinya menambahkan motor sport sangar ini dipastikan akan hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung bulan Agustus mendatang dan bagi konsumen yang melakukan pemesanan akan dikirim pada September 2016.

Motor ini memang sangat cocok digunakan oleh pria pecinta touring karena memiliki desain sangat elegan dan menawan terutama disektor depan dengan hadirnya bentuk headlamp unik dan dilengkapi teknologi LED. Sedangkan pada bodi belakangnya juga tidak kalah menarik dengan mengusung model jok yang nungging.

Karena motor ini merupakan jenis kendaraan petualang pihak Ducati memberikan empat pilihan posisi footstep yang bisa diatur sesuai dengan keinginan pengendara. Sedangkan untuk fitur-fiturnya sendiri bisa dikatakan sudah sangat memuaskan mulai dari Cruise Control, Ducati Traction Control (DTC), Bosch Inertial Measurement Unit (IMU), Bosch Cornering ABS, Ducati Power Launch (DPL) system dan Riding Modes.

Yang menarik meskipun baru akan hadir di GIIAS 2016 namun calon konsumen sudah bisa melakukan pemesanan pada gelaran IIMS 2016 ini dengan banderol mulai dari Rp 799 juta untuk varian standar dan Rp 899 juta pada tipe Diavel S dengan status off the road. Hadirnya Ducati XDiavel sudah pasti akan melengkapi jajaran line up motor asal Italia tersebut di pasar Indonesia setelah sebelumnya Ducati Scrambler juga sudah lebih dulu diluncurkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here