Home Chevrolet Chevrolet Tebar Diskon Besar-Besaran Di IIMS 2016

Chevrolet Tebar Diskon Besar-Besaran Di IIMS 2016

1250
0

OTONITY.com – Mobil Chevrolet Indonesia Terbaru Di IIMS 2016, Buat anda yang berkeinginan membeli mobil Chevrolet Trax sebaiknya datang langsung ke ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, pasalnya dipameran yang digelar di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat ini pihak Chevrolet memberikan potongan harga khusus bagi para calon konsumennya dengan besaran yang cukup menggiurkan.

Mobil asal Amerika Serikat ini mendapat diskon harga mencapai Rp 6 juta atau Rp 5 juta ditambah surat jalan di wilayah Jabodetabek. Menurut salah satu tenaga penjual di booth Chevrolet menjelaskan dua pilihan diskon tersebut bertujuan untuk menarik minat pengunjung untuk membeli Chevrolet Trax yang sudah diperkenalkan di Indonesia sejak tahun lalu.

Pramuniaga ini juga mengungkapkan bahwa yang dimaksud dengan surat jalan yaitu konsumen bisa menggunakan langsung mobilnya selama pelat nomor asli belum keluar. Biasanya pemilik mobil harus menunggu sekitar 1 sampai 2 bulan untuk menunggu pelat asli keluar, namun dengan adanya surat jalan konsumen tetap bisa menggunakan mobilnya karena pihak Chevrolet akan memberikan pelat sementara dan surat jalan dari pihak polisi sehingga tidak perlu khawatir akan ditilang.

Chevrolet Trax 2016 Indonesia

Khusus di IIMS 2016 ini New Chevrolet Trax dijual dengan harga mulai Rp 267 juta hingga Rp 291 juta berstatus on the road Jakarta. Namun perlu diketahui bahwa banderol tersebut masih belum terpotong dengan diskon harga sebesar Rp 5 juta dan Rp 6 juta. Sebenarnya tidak hanya Chevrolet Trax saja yang mendapat potongan harga khusus, Chevrolet Captiva pun juga mendapat diskon serupa namun dengan potongan yang jauh lebih besar yaitu mencapai Rp 50 juta.

Di IIMS 2016 ini Chevrolet memang sedang gencar memberikan harga khusus bagi para calon konsumennya. Berlokasi di booth Chevrolet yang ada di Hal C3 tidak cuma Captiva dan Trax saja yang mendapat diskon namun model lain seperti Chevrolet Orlando pun jgua tidak ketinggalan untuk memikat para pengunjung. Mobil SUV berdesain keren in mendapatkan potongan harga mencapai Rp 20 juta dengan mekanisme pembeli tunai bisa langsung dipotong sedangkan untuk pembeli secara kredit dipangkas dari uang muka.

Tentu saja promo ini hanya berlaku selama IIMS 2016 saja sedangkan setelah gelaran selesai harganya akan kembali normal alias tidak berlaku kembali. Namun stok dari Chevrolet Orlando yang ditawarkan dengan harga khusus jumlahnya juga tidak begitu banyak dan itu berarti konsumen harus segera bergerak cepat kalau tidak ingin kehabisan unit. Selain itu konsumen juga akan mendapatkan paket servis gratis selama satu tahun atau sejauh 20.000 kilometer, pemilik mobil Chevrolet Orlando tidak akan dikenai biaya sama sekali selama program tersebut baik untuk servis maupun penggantian suku cadang.

Tahun ini General Motors (GM) Indonesia memang lebih fokus terhadap penjualan mobil SUV dibandingkan dengan segmen lain. Hal itu dilakukan menyusul ditutupnya pabrik Chevrolet di Indonesia pada bulan Juni 2015 lalu yang tentu saja berpengaruh terhadap penjualan mobil MPV Chevrolet Spin. Untuk itulah pihak GM lebih memilih memperkuat segmen SUV melalui beberapa model seperti Captiva, Orlando dan Trax.

Yuniadi Haksono Hartono selaku GM Indonesia-Chevrolet External Affairs & PR Director mengungkapkan penyumbang penjualan tertinggi dari produk Chevrolet tidak hanya berasal dari segmen MPV saja namun SUV pun juga cukup tinggi dan bahkan terus tumbuh dalam beberapa bulan terakhir. Perkembangan mobil SUV semakin pesat setelah para pabrikan menghadirkan produk-produk berkualitas mulai dari Toyota, Mitsubishi hingga Honda.

Kendati demikian Yuniadi mengakui kalau Chevrolet Trax akan menjadi andalan baru dan diharapkan bisa menjadi tulang punggung penjualan berkat desainnya yang menarik serta fitur canggih didalamnya. Sejak mengawali debutnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang lalu crossover berkapasitas 1.4 liter ini langsung diminati banyak masyarakat tanah air. Rencananya di pertengahan April 2016 ini Chevrolet Trax sudah bisa diterima oleh konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here