Home Mobil Harga Mobil Ini Deretan Mobil MPV Yang Dapat Diskon Di IIMS 2016

Ini Deretan Mobil MPV Yang Dapat Diskon Di IIMS 2016

658
0

OTONITY.com – Mobil MPV Di IIMS 2016 Diskon Harga, Perhelatan otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung sejak 7 April hingga 17 April mendatang menjadi kesempatan bagi para agen pemegang merek untuk menarik minat lebih banyak calon pembeli. Salah satunya dengan cara memberikan diskon harga untuk beberapa produk andalannya.

Tidak ketinggalan tiga mobil MPV paling laris di Indonesia yang ternyata juga mendapat diskon harga di gelaran yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut yaitu Daihatsu Xenia, Toyota Avanza dan Honda Mobilio. Bagi anda yang ingin membeli mobil keluarga dengan harga lebih miring lebih baik memanfaatkan pameran IIMS 2016 ini.

Misalnya saja untuk Daihatsu Xenia konsumen akan mendapat potongan harga sebesar Rp 18 juta, tidak hanya itu saja calon pembeli juga berkesempatan memperoleh hadiah langsung seperti peralatan rumah tangga dan lain sebagainya. Menurut salah satu tenaga penjual di booth Daihatsu diskon harga menarik tersebut hanya berlaku selama gelaran IIMS 2016 saja sedangkan setelah pameran potongan harga tidak akan diberikan lagi. Namun kalau konsumen benar-benar sangat berminat untuk membeli Daihatsu Xenia di IIMS 2016 maka bisa saja memeroleh diskon lebih besar.

Honda Mobilio 2016 Indonesia

Sementara itu PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku distributor mobil MPV Honda Mobilio menawarkan dua pilihan program, yang pertama yaitu diskon harga sebesar Rp 10 juta atau uang muka hanya Rp 20 jutaan dan lucky dip mencapai Rp 50 juta. Tawaran menarik tersebut tentu saja sangat bermanfaat sekali bagi calon konsumen yang ingin membeli Honda Mobilio.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu tenaga penjual di booth Honda bahwa pilihan promo selama IIMS 2016 tersebut harus dipilih salah satu oleh konsumennya, jika memilih diskon maka akan memperoleh potongan Rp 10 juta dengan uang muka seperti biasa. Sedangkan jika memilih uang muka Rp 20 jutaan maka diskon tidak bisa berlaku.

Sedangkan untuk Toyota Avanza juga tidak ketinggalan mendapat diskon harga yang lumayan besar yaitu mencapai Rp 15 juta dan berlaku hingga batas akhir IIMS 2016 yakni pada tanggal 17 April mendatang. Hanya saja mobil MPV paling laris di Indonesia ini hanya menawarkan diskon saja dan tidak ada hadiah langsung atau lain sebagainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here