Home Mobil 3 Mobil SUV ini Tawarkan Promo Harga Menarik Di IIMS 2016

3 Mobil SUV ini Tawarkan Promo Harga Menarik Di IIMS 2016

918
0

OTONITY.com – Diskon Mobil SUV Di IIMS 2016, Diskon atau potongan harga menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif selama perhelatan ajang otomotif karena biasanya produsen berani memberikan beragam promo menarik yang sangat menggiurkan bagi para konsumen. tidak terkecuali di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang kini tengah berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Deretan mobil-mobil murah maupun berkelas tidak luput dari diskon harga baik dengan besaran yang hanya jutaan hingga puluhan juta rupiah.

Tidak ketinggalan mobil-mobil SUV asal Jepang pun juga ikut mendapat diskon seperti Daihatsu Terios, Honda BR-V dan Toyota Rush. Ketiganya saat ini menjadi Low SUV yang paling diminati di Indonesia berkat tampilan elegan serta mengusung ruang kabin nyaman.

Daihatsu Terios Custom 2016 Indonesia

Dari ketiga mobil tersebut Daihatsu Terios memperoleh potongan harga yang paling tinggi yaitu mencapai Rp 20 juta dan bahkan konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung selama persediaan di gelaran IIMS 2016 tersebut berlangsung. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu pramuniaga di booth Daihatsu bahwa beberapa hadiah yang bisa dibawa pulang oleh konsumen diantaranya kipas angin, sepeda dan lain sebagainya.

Sementara itu Toyota Rush juga mendapat diskon harga dan kali ini mobil SUV andalan PT Toyota Astra Motor (TAM) tersebut hanya memperoleh potongan sebesar Rp 8 juta untuk model terbaru. Konsumen bisa memperoleh diskon lebih besar apabila benar-benar serius untuk membelinya. Sayangnya konsumen yang berminat membeli New Honda BR-V harus sedikit kecewa karena PT Honda Prospect Motor (HPM) tidak memberikan potongan harga sama sekali.

Hal tersebut dikarenakan mobil SUV terbaru milik pabrikan Honda ini baru saja diluncurkan dan di IIMS 2016 harganya tetap normal yaitu mulai Rp 227,6 juta sampai Rp 262,2 juta on the road Jakarta. Selain baru diluncurkan alasan lainnya yakni permintaan dari Honda BR-V ini masih cukup tinggi sehingga belum bisa diberikan diskon. Namun kalau membeli di IIMS konsumen bisa berkesempatan memperoleh lucky dip.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here