Home Motor Suzuki Raider J115Fi Segera Meluncur Di Tanah Air

Suzuki Raider J115Fi Segera Meluncur Di Tanah Air

5048
0

OTONITY.com – Motor Baru Suzuki Raider J115Fi Indonesia. Akhirnya setelah sekian lama berkutat dengan berita yang tidak pasti dimana Indonesia akan mendatangkan tamu baru guna lebih meramaikan lagi pasar otomotif Tanah Air kini cukup mendapatkan titik terang. Setelah sangat sukses dengan performa penjualan Suzuki Satria F150 FU di Indonesia, kabarnya Suzuki Indonesia tidak lama lagi akan meluncurkan adik Suzuki Satria F150 FU yakni Suzuki Raider J115Fi namun untuk kapan pastinya akan mengaspal di Tanah Air masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Suzuki Indonesia.

Namun perlu diketahui bahwa Suzuki Raider J115Fi sudah nampak batang hidungnya di Philipina, dengan begitu tidak menutup kemungkinan akan segera hadir di Indonesia yang diharapkan memiliki potensi penjualan seperti kakaknya yakni Satria F150 FU. Suzuki Raider baru ini sekilas desain bodi sangat mirip dengan Suzuki Satria namun perbedaan hanya terdapat pada bagian jantung pacu dimana Suzuki Raider mengusung mesin kubikasi 115 cc fuel Injeksi.

Suzuki Raider J115Fi Mirip Satria FU Segera Meluncur Di Tanah Air

Menurut kabar yang ada sementara disebutkan bahwa Suzuki Raider ini mengadopsi mesin yang spesifikasinya sama dengan yang diusung oleh Suzuki Shooter FI yakni motor bebek yang sudah lebih dulu turut menghiasi pasar otomotif Indonesia dengan mesin 113 cc nya dilengkapi teknologi SOHC, 2 klep ditambah pendingin udara sehingga motor baru ini sanggup menghempaskan tenaga sebesar 9,3 tenaga kuda (hp) dengan nilai torsi maksimal sebesar 9,1 Nm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here