Home Honda All New Honda Civic Dinobatkan Jadi Mobil Terbaik Di IIMS 2016

All New Honda Civic Dinobatkan Jadi Mobil Terbaik Di IIMS 2016

815
0

OTONITY.com – Mobil Honda Civic 2016 Indonesia Terbaru, Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 telah berakhir dengan catatan manis bagi para produsen yang mengikuti pameran di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut. Di acara penutupan IIMS 2016 pihak penyelenggara mengumumkan mobil dan motor terbaik yang dipajang di gelaran tersebut. dari puluhan mobil yang dipamerkan akhirnya dipilihlah All New Honda Civic sebagai the best car of the show IIMS 2016.

Mobil sedan terbaru andalan PT Honda Prospect Motor (HPM) ini memang memiliki desain yang sangat istimewa dan juga dibekali mesin baru dengan tenaga cukup mengesankan.  Honda Civic mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter yang sanggup menghasilkan daya mencapai 173 hp dan torsi puncak 220 Nm.

Pesaing Mazda2 sedan ini juga disematkan fitur paddle shift yang membuat sensasi akselerasi sama seperti mobil sport di ajang balap. Apalagi Honda Civic didukung pula oleh transmisi tujuh percepatan yang penggantiannya menggunakan ujung jari. Dengan mesin tersebut membuat mobil ini menjadi lebih efisien bahan bakar dengan emisi yang rendah dan tentunya sudah memenuhi standar EURO 4.

Honda Civic 2016 Terbaru

Selama berlangsungnya IIMS 2016 PT HPM mengumumkan bahwa Honda Civic telah terjual sebanyak 100 unit. Bisa dikatakan angka tersebut cukuplah banyak mengingat mobil sedan berharga Rp 475 juta ini tidak mencatat penjualan tinggi di tahun lalu. All New Honda Civic 2016 hadir dalam 5 pilihan warna yaitu Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, Cosmic Blue Metallic, Lunar Silver Metallic dan Crystal Black Pearl. Honda juga menyediakan paket aksesoris khusus untuk konsumen New Civic yang ingin kendaraannya tampil lebih mengesankan.

Selain Honda Civic PT HPM juga meluncurkan beberapa model lain mulai dari Honda Brio RS, Brio Satya Facelift dan Honda Accord.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here