Home Ducati Ducati Scrambler Sixty2 Jadi Motor Terbaik Di IIMS 2016

Ducati Scrambler Sixty2 Jadi Motor Terbaik Di IIMS 2016

1056
0

OTONITY.com – Motor Ducati Scrambler Terbaru 2016 Indonesia, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 mengumumkan mobil dan motor terbaik di hari akhir pameran otomotif tersebut. Jika mobil terbaik jatuh pada All New Honda Civic maka untuk sepeda motor yang meraih gelar tersebut adalah New Ducati Scrambler Sixty2 dan untuk Best Buy Motorcycle IIMS 2016 jatuh kepada Royal Enfield Classic 500.

Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo mengungkapkan penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi pihak penyelenggara dalam pameran tersebut. Dalam menentukan pemenang pihak Dyandra tidak memilih secara asal-asalan karena melalui serangkaian penilaian dari dewan juri yang telah ditunjuk. Sementara itu Dhani Yahya selaku Managing Director, Ducati Indonesia mengungkapkan dirinya sangat senang bahwa produknya bisa meraih penghargaan sebagai motor terbaik di IIMS 2016.

Ducati Scrambler Sixty2 memang layak menjadi motor terbaik IIMS 2016 karena memiliki tampilan yang sangat elegan dan berkelas, selain itu meskipun tampil klasik namun motor ini juga sudah didukung dengan berbagai fitur modern yang cocok bagi semua kalangan. Salah satu keunggulan lain dari Ducati Scrambler Sixty2 ini yaitu posisi setang setir dibuat lebar yang tentu saja membuat nyaman saat digunakan touring maupun kegiatan sehari-hari.

Ducati Scrambler 2016 Indonesia Terbaru

Melalui PT Garansindo Euro Sports (GES) selaku distributor tunggal motor Ducati di Indonesia Scrambler Sixty2 memang menjadi line up baru yang menjadi daya tarik tersendiri di booth milik Ducati. Menempati booth dengan luas hanya 403,5 m2 pabrikan Italia ini menghadirkan tema The Land of Joy yang menonjolkan ciri khas kendaraan Ducati. Ducati Scrambler Sixty2 yang dipasarkan di Indonesia memiliki dua varian mesin yaitu 400 cc dan 800 cc. Meskipun sudah diluncurkan secara resmi di IIMS 2016 namun pihak Garansindo belum memberikan informasi resmi mengenai harga yang dipatok.

Motor buatan Italia ini dibekali mesin berkapasitas 399 cc dual valve berpendingin udara L-twin dengan bore 72 m dan stroke 49 mm yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 41 hp serta torsi puncak 34,3 Nm. Di pameran otomotif IIMS 2016 kemarin Ducati Scrambler Sixty2 dijual dengan harga Rp 199 juta berstatus off the road Jakarta. Angka tersebut sudah termasuk diskon yang diberikan sebesar Rp 20 juta karena setelah IIMS 2016 berakhir hargan dari Ducati Scrambler Sixty2 akan kembali normal yaitu Rp 219 juta.

Pameran sekelas IIMS 2016 memang menjadi kesempatan bagus bagi para pabrikan untuk memperkenalkan produk baru ataupun meningkatkan penjualan. Untuk itulah Dyandra Promosindo memberikan penghargaan bagi para pelaku yang ikut serta meramaikan pameran tersebut mulai dari booth terbaik, motor terbaik, mobil terbaik, mobil terbaik hingga Miss IIMS 2016.

Untuk Best Booth IIMS 2016 diraih oleh Toyota yang mengusung tema Unlock Your Playground dengan menempati area seluas 1.400 m2. Booth milik Toyota layak meraih penghargaan tersebut karena mengusung desain atraktif nan unik yang memanjakan para pengunjung.

Sedangkan untuk kategori booth dibawah 700 m2 diraih oleh BMW dan untuk kategori Best Booth Motorcycle Jatuh kepada Ducati yang berada di Hall B. Tidak ketinggalan PT Honda Prospect Motor (HPM) juga memperoleh penghargaan di IIMS 2016 dengan dinobatkan sebagai yang paling favorit oleh para pengunjung.

Berikut daftar peraih penghargaan di IIMS 2016 :

Best After Market Promo : Gulf Oil

Best Booth Activity : Mitsubishi Motors

Best Motorcyle Booth : Ducati

Best Booth di bawah 700 m2 : BMW

Best Booth 701 m2 – 1.400 m2 : Mercedes-Benz

Best Booth  di atas 1.400 M2 : Toyota

Best Booth Visitor Choice : Honda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here