Home Ducati Ducati Indonesia Sukses Jual 52 Unit Selama IIMS 2016

Ducati Indonesia Sukses Jual 52 Unit Selama IIMS 2016

893
0

OTONITY.com – Motor Ducati Terbaru Laris Di IIMS 2016, Selama 11 hari perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang baru saja berlangsung di JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat PT Garansindo Euro Sports selaku agen pemegang merek motor Ducati di Indonesia berhasil menjual sebanyak 52 unit dari berbagai model. Dari semua produk yang ditawarkan Ducati Scrambler menjadi model yang paling laris dengan menyumbang 41 unit, sedangkan 11 unit sisanya berasal dari berbagai model.

Tidak hanya menjual produknya saja di IIMS 2016 Ducati juga sukses mengajak 317 pengunjung untuk melakukan sesi test ride. Seperti yang diungkapkan oleh David James selaku Marketing Director Asia Ducati Motor bahwa PT Garansindo Euro Sports telah melakukan kinerja yang sangat baik selama perhelatan pameran otomotif tersebut dengan menghadirkan kualitas produk yang langsung menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

Sementara itu Dhani Yahya selaku managing director Ducati Indonesia menjelaskan dirinya sangat senang sekali produk Ducati yang dipamerkan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat tanah air khususnya pengunjung IIMS 2016. Bahkan beberapa produk baru yang memulai debutnya di IIMS saja langsung mencatat penjualan lumayan bagus.

Ducati Scrambler 2016 Indonesia Baru

Ducati Indonesia bangga dengan meraih kesuksesan dari segi brand dan produk launching yang hasilnya ternyata memuaskan termasuk Ducati Scrambler. Apalagi dengan didukung konsep booth yang menarik membuat Ducati berhasil menyabet gelar sebagai booth terbaik di IIMS 2016.

Perlu diketahui di IIMS 2016 Ducati Indonesia menghadirkan beberapa produk dan menawarkan berbagai promo potongan harga yang menggiurkan bagi para pecinta merek Ducati, misalnya saja Ducati Monster 821 yang dibanderol dengan harga Rp 419 juta, sedangkan Monster 1200 dijual seharga Rp 999 juta, kemudian Multisrada 1200 Rp 619 juta dan 1200 S Rp 699 juta. Tidak ketinggalan motor-motor berkelas lain seperti Ducati Diavel dengan harga Rp 689 juta, Diavel Carbon Rp 699 juta dan yang paling mahal yaitu Ducati Panigale R Rp 1,799 miliar.

Selain berbagai motor gede papan atas pihak Garansindo juga memboyong produk baru yaitu Ducati Scrambler seperti Icon Rp 299 juta, Urban Enduro Rp 359 juta, Full Throttle Rp 379 juta, Scrambler Sixty2 Rp 199 juta dan Scrambler Classic Rp 359 juta, saja namun juga memberikan diskon menarik yang tentunya bertujuan memikat para calon konsumen.

Hanya saja potongan harga spesial tersebut hanya cuma berlaku di IIMS 2016 kemarin saja sedangkan setelah pameran selesai maka diskon sudah tidak berlaku lagi alias dijual dengan harga normal. Harga-harga produk Ducati yang ada di IIMS rata-rata lebih murah sekitar Rp 20 juta sampai Rp 50 juta. Hanya Panigale R saja yang tidak mengalami perubahan sama sekali.

Nama brand Ducati sendiri sebelumnya sempat meredup di pasar Indonesia karena kalah bersaing dengan motor-motor asal Jepang dan juga tidak mampu bertahan di tengah ekonomi dalam negeri yang tengah memburuk. Namun setelah PT Garansindo Euro Sports mengambil alih nama Ducati kembali membaik dan puncaknya meraih penjualan tinggi di IIMS 2016. Menurut kabar yang beredar setelah Ducati Scrambler diluncurkan nantinya pihak Garansindo juga akan memboyong Ducati XDiavel, motor bergaya unik dan garang tersebut sudah diperkenalkan di beberapa negara Eropa.

Sedangkan untuk model yang paling laris yaitu Ducati Scrambler sangat cocok digunakan oleh semua kalangan termasuk bagi pengguna moge pemula, jadi tidak mengherankan jika di IIMS 2016 berhasil menyabet gelar sebagai motor terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here