Home Motor Motor Gede MV Agusta Rivale 800, Moge Baru Tanah Air

MV Agusta Rivale 800, Moge Baru Tanah Air

3780
0

OTONITY.com – Motor MV Agusta Rivale 800cc. Indonesia memang negara yang cukup dianggap potensial sebagai negara tujuan pemasaran produsen-produsen otomotif ternama dunia ditambah importir-importir lokal yang sangat aktif dalam mendatangkan varian-varian baru besutan merek-merek terkenal dan tak tanggung menghadirkan motor sport dan motor gede mewah dengan banderol harga yang tak murah pastinya, kali ini giliran PT Moto Arte Indonesia (MAI) sebagai Distributor MV Augusta Indonesia menunjukkan taringnya dengan menghadirkan MV Agusta Rivale 800 yang dikabarkan segera diluncurkan di Indonesia awal tahun depan yang akan bersaing di kelas motor gede naked-bike.

“Niatan untuk mendatangkan moge terbarunya ini adalah bentuk apresiasi tinggi yang ditujukan untuk para bikers dan penggemar MV Agusta terutama yang ada di Indonesia”, tutur Steven Oentoro yang menjabat sebagai CEO PT Moto Arte Indonesia.

Motor MV Agusta Rivale 800 yang terlihat memiliki desain bodi garang bak Monster jalanan ini kabarnya mengusung mesin 800 cc dengan 3 silinder sehingga motor ini mampu menghempaskan tenaga sebesar 125 tenaga kuda (hp) pada nilai 12,000 rpm dan nilai torsi maksimum sebesar 84 Nm pada 8,600 rpm, jantung pacu yang sepadan dengan berat total motor yakni 170 kg.

MV Agusta Rivale 800 2014, Moge Baru Tanah Air

Untuk banderol harga MV Agusta Rivale 800 di Indonesia belum bisa dipastikan dan belum ada konfirmasi resmi dari PT Motor Arte Indonesia mengenai kisaran harga di Indonesia mengingat masih adanya kemungkinan PPnBM atau Pajak Penjualan atas Barang Mewah di Indonesia yang akan naik dalam waktu dekat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here