Home Motor Harga Motor Suzuki Luncurkan Motor Matik Baru Seharga Rp 11 Juta Di India

Suzuki Luncurkan Motor Matik Baru Seharga Rp 11 Juta Di India

1052
0

OTONITY.com – Suzuki Access 125 2016 Terbaru di India, Suzuki Indonesia memang tidak begitu serius dalam menggarap segmen motor matik dan tercatat hanya ada beberapa model saja seperti Suzuki Address, Hayate dan Nex, itupun secara penjualan juga kalah jauh dibandingkan dengan motor matik Jepang yang ada di Indonesia seperti Honda BeAT atau Yamaha Mio M3. Namun berbeda dengan Suzuki di India yang baru saja meluncurkan skuter anyar dengan mesin 125 cc.

Motor matik terbaru bernama New Suzuki Access 125 memiliki tampilan klasik yang sekilas diperhatikan cukup mirip dengan Yamaha Grand Filano di Indonesia. Pihak Suzuki mengklaim motor terbarunya tersebut memiliki tenaga yang lumayan baik berkat hadirnya teknologi Suzuki Eco Performance (SEP). Suzuki Access 125 2016 dibekali dengan bodi yang unik mulai dari bagian depan hingga belakang.

Suzuki Access 2016

Sementara itu di sektor dapur pacu Suzuki Access 125 dibekali mesin berkapasitas 125 cc teknologi SEP, SOHC, 2 katup yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 8,53 Hp pada putaran 7.000 rpm dan torsi puncak 10,2 Nm pada 5.000 rpm. Sayangnya motor ini masih menggunakan mesin karburator yang sebenarnya sudah mulai ditinggalkan oleh beberapa produsen sepeda motor.

Dengan hadirnya mesin karburator tidak mengherankan kalau harga dari Suzuki Access 125 2016 ini sangat terjangkau yaitu hanya 59.123 rupee atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 11,6 jutaan. Dari segi tampilan Suzuki Access 125 lebih cocok digunakan oleh perempuan karena kesan kalem dan juga elegan.

Desain milik Suzuki Access 125 terlihat unik terutama dibagian depan yang dibekali tebeng besar dengan disematkan sein memanjang dari atas ke bawah, sementara itu pada bagian lampu depannya berbentuk agak kotak yang merupakan ciri khas dari kendaraan Vespa. Beralih ke sektor buritan memiliki bentuk yang membulat dengan stoplamp besar, sedangkan pada bagian joknya berbentuk lurus tanpa ada lekukan sama sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here