Home Motor Motor Sport Yamaha R6 Indonesia Terbaru Terjual 9 Unit Selama IIMS 2016

Yamaha R6 Indonesia Terbaru Terjual 9 Unit Selama IIMS 2016

1205
0

OTONITY.com – Motor Sport Yamaha R6 2016 Terbaru Di Indonesia, Pameran otomotif nasional bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang baru saja berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut mencatat penjualan yang cukup memuaskan bagi para agen pemegang merek yang mengikuti perhelatan selama 11 hari tersebut.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang juga mengikuti ajang tersebut juga meraih hasil memuaskan terutama untuk big bike andalannya yaitu Yamaha R6. Motor sport dengan tampang beringas ini sukses membukukan penjualan sebanyak 9 unit sepanjang gelaran IIMS 2016. Padahal Yamaha R6 didatangkan secara CBU dengan harga cukup tinggi, namun ternyata peminatnya pun juga cukup banyak.

Salah satu faktor yang menyebabkan semakin larisnya Yamaha R6 di IIMS 2016 tersebut yaitu pihak YIMM memberikan berbagai promo menarik bagi calon pembeli yaitu mendapatkan helm dari merek ternama serta knalpot racing secara gratis. Sementara itu menurut Mohammad Masykur selaku Assistant GM Marketing YIMM mengungkapkan untuk motor tipe CBU Yamaha memang bukan menjadi fokus utama, namun kalau permintaan besar pihaknya bisa sudah siap memberikan pelayanan.

Perlu diketahui di pasar Indonesia YIMM memiliki beberapa model yang cukup populer seperti Yamaha R1M, MT-09, MT-09 Tracer, MT-09 Tracer dan Yamaha RW250R. Sedangkan secara total di gelaran IIMS 2016 pabrikan berlogo garpu tala ini sukses meraih penjualan hingga 343 unit yang disumbangkan oleh Yamaha NMAX 150 unit, Xabre 150 35 unit, Mio Z 26 unit, Fino Blue Core 25 unit, Yamaha R15 19 unit dan Aerox 18 unit.

Khusus untuk Yamaha NMAX di IIMS 2016 YIMM mengaku sengaja tidak mau beresiko untuk memberikan diskon ke calon konsumen, pasalnya tanpa potongan harga saja pihaknya sudah cukup kesulitan untuk memenuhi permintaan yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here