Home Mobil Harga Mobil Honda WR-V 2016 Bakal Meluncur Bulan November, Harga Mulai Rp 217 Jutaan

Honda WR-V 2016 Bakal Meluncur Bulan November, Harga Mulai Rp 217 Jutaan

3236
0

OTONITY.com – Mobil Honda WR-V Terbaru 2016, Pabrikan otomotif raksasa asal Jepang yaitu Honda dikabarkan tengah mempersiapkan crossover baru yang memiliki desain cukup mengesankan. Mobil tersebut diberi nama Honda WR-V dan setelah beberapa waktu lalu gambar sketsa bocor ke dunia maya kini giliran gambar versi produksinya pun juga sudah bocor ke publik. Menurut informasi Honda WR-V mengusung perpaduan dua produk yaitu Honda Jazz dan HR-V sehingga secara tampilan terlihat sangat elegan serta sporty terutama di sektor depan.

Selain itu Honda WR-V menurut kabar juga akan menjadi produk entry level dari Honda BR-V yang ada di Indonesia namun menggunakan pengembangan dari model yang berada di atas BR-V. Mobil SUV terbaru milik pabrikan berlogo H tersebut hadir dalam dua pilihan mesin yaitu diesel berkapasitas 1.5 liter i-Dtec yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 100 Ps dan mesin bensin berkapasitas 1.2 liter i-VTec yang dapat mengeluarkan tenaga hingga 90 Ps.

Hanya saja belum diketahui secara pasti mengenai mobil bertampang keren ini karena informasi yang diperoleh juga begitu minim. Menariknya Honda WR-V rencananya akan diluncurkan secara perdana pada perhelatan otomotif bertajuk Sao Paolo Auto Show 2016 yang bakal digelar pada November nanti.

Honda WR-V 2016 Terbaru

Honda WR-V merupakan crossover terbaru dengan kode 2FM yang posisinya berada di bawah Honda HR-V dan BR-V sehingga dapat dipastikan harganya pun juga cukup murah. Secara tampilan eksterior mobil ini memiliki banyak krom di beberapa bagian, sedangkan untuk sektor depan terdapat lampu utama dengan bentuk lebih tajam dan dipadukan pula oleh grill tweak, sementara itu di sektor buritan terdpat hiasan krom yang terletak pada bagian bawah kaca belakang sehingga menampilkan kesan sporty.

Update: Spesifikasi Honda WR-V Pakai Mesin Brio RS

Soal harga memang pihak Honda belum menyebutkan secara pasti namun menurut kabar yang tersiar kisaran harga Honda WR-V ini bakal dijual dengan harga mulai 11 lakh sampai 14 lakh atau jika dirupiahkan sekitar Rp 217,8 juta hingga Rp 277,2 jutaan. Benarkah mobil berplatform Honda Jazz tapi menggendong mesin Honda Brio ini semahal itu? Kita tunggu saja informasi kedepannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here