Home Motor Harga Motor Harley Davidson Street 500 dan 750 Indonesia, Harga Terjangkau

Harley Davidson Street 500 dan 750 Indonesia, Harga Terjangkau

6411
0

OTONITY.com – Motor Harley Davidson Murah Indonesia. Harley Davidson memang produsen yang terkenal dengan motor gede mahalnya namun kali ini produsen moge yang berasal dari Amerika Serikat ini mengenalkan varian terbarunya yang kabarnya mengusung mesin yang lebih kecil dengan banderol harga yang lebih murah yakni Harley Davidson Street 500 dan Harley Davidson Street 750.

Dua motor gede terbaru besutan Harley Davidson ini diluncurkan perdana pada pagelaran EICMA di Milan tanggal 7 sampai 10 November kemarin yang dipatok dengan harga kurang dari Rp 90 juta, dimana untuk Harley Davidson Street 500 dihargai US$ 6,700 atau sekitar Rp 76,9 juta dan untuk Harley Davidson Street 750 dipatok dengan harga sebesar US$ 7,500 yang sama dengan Rp 86,1 juta juta.

Dengan dimensi yang lebih kecil diprediksi motor ini akan ikut meramaikan pasar ASIA dimana bodi motor lebih ergonomi dan selaras dengan ukuran proporsional tubuh orang ASIA pada umumnya, jarak jok dengan tanah hanya setinggi 66 cm. Kedua motor ini merupakan motor dengan mesin kecil pertama yang pernah dibuat oleh Harley Davidson sehingga dinamakan Revolution X dengan V-Twin yang memiliki sudut 60 derajat dilengkapi 2 silinder berpendingin cairan dengan filter besar. Mesin kecil bukan berarti membuat motor ini tak nampak gagah, dengan model khas Harley V-Twin tetap nampak macho dan pastinya dengan bobot yang lebih ringan sehingga pengendalian motor lebih mudah.

Harley Davidson Street 500 dan 750 Indonesia, Harga Terjangkau

Kabar baiknya kedua motor gede ini yakni Harley Davidson Street 500 dan Harley Davidson Street 750 segera meluncur ke Indonesia untuk menghiasi pasar otomotif Tanah Air kelas motor gede. Kabar ini diperkuat dengan adanya pernyataan dari Djonnie Rahmat yang menjabat sebagai Presiden Direktur PT Mabua Harley Davidson di Indonesia yang menuturkan “Rencananya HD Street 500 dan 750 akan mulai kami pasarkan di Indonesia tahun mendatang. Pada segmen ini pangsa pasar cukup besar”, tidak menutup kemungkinan kedua varian terbaru HD ini akan masuk Indonesia mengingat kapasitas mesin lebih kecil dan harga lebih terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here