Home Hyundai Hyundai Indonesia Siap Luncurkan Mobil Baru Sebelum Lebaran

Hyundai Indonesia Siap Luncurkan Mobil Baru Sebelum Lebaran

576
0

OTONITY.com – Mobil Hyundai Terbaru 2016 Di Indonesia, Di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung mulai 7-17 April lalu PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) secara resmi meluncurkan All New Hyundai Tucson dan Hyundai Santa Fe model terbaru. Kedua mobil SUV tersebut ternyata bukan produk terakhir yang diluncurkan oleh PT HMI di tahun ini karena pabrikan asal Korea Selatan tersebut masih memiliki mobil baru lain yang belum diperkenalkan ke publik.

Menurut rencana mobil anyar tersebut siap dibawa ke Indonesia pada Agustus mendatang atau tepatnya setelah lebaran tahun 2016 ini. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Mukiat Sutikno selaku Presiden Direktur PT HMI beberapa waktu yang lalu. Namun Mukiat masih enggan untuk membocorkan mengenai mobil apa yang akan diluncurkan pada semester kedua itu. Meskipun demikian dirinya memberikan sedikit bocoran bahwa produk anyar itu nantinya cocok untuk kaum muda.

Dirinya menambahkan kondisi perekonomian khususnya di sektor otomotif masih belum membaik, meskipun begitu menurutnya perkembangan tahun ini sudah jauh lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Untuk itulah Hyundai berani meluncurkan beberapa produk baru pada 2016 ini untuk meningkatkan penjualan sekaligus menjaring lebih banyak konsumen baru di tanah air.

Mukiat memastikan produk baru yang didatangkan ke Indonesia akan sangat cocok bagi masyarakat tanah air, apalagi perekonomian dalam negeri yang sudah mulai membaik dan para konsumen pun juga tengah menunggu produk-produk baru yang bakal dikeluarkan oleh para pabrikan. Seperti diketahui Tahun ini PT HMI sudah meluncurkan dua mobil SUV sebagai andalan barunya yaitu All New Hyundai Tucson dan Hyundai Santa Fe. keduanya diharapkan bisa mendongkrak penjualan dari pabrikan berlogo H miring tersebut.

Secara nasional diharapkan penjualan mobil Hyundai tahun ini bisa mencapai 2.000 unit atau lebih banyak sekitar 400 unit dibandingkan tahun lalu. Sedangkan untuk dua produk barunya yaitu Tucson dan Hyundai Santa Fe diprediksi bisa menyumbang penjualan mencapai 50 persen secara nasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here