Home Mitsubishi New Mitsubishi Outlander Sport Facelift 2016 Indonesia Segera Diluncurkan?

New Mitsubishi Outlander Sport Facelift 2016 Indonesia Segera Diluncurkan?

1136
0

OTONITY.com – Mobil Mitsubishi Outlander Sport Terbaru Indonesia, Setelah tampil perdana di ajang pameran otomotif Los Angeles Auto Show beberapa waktu yang lalu kini kabarnya New Mitsubishi Outlander Sport Facelift juga siap dipajang di gelaran Beijing International Automotive Exhibition 2016 yang rencananya akan berlangsung mulai 25 April sampai 4 Mei mendatang. Kehadirannya di salah satu pameran Asia sudah cukup membuktikan kalau mobil SUV ini juga bakal dijual di belahan negara Asia lainnya tidak terkecuali ke tanah air.

Perlu diketahui New Mitsubishi Outlander Sport Facelift 2016 yang ada di Amerika beberapa waktu lalu memiliki desain lebih segar dengan tampang yang semakin atraktif meskipun secara dimensi tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya. Di sektor depan terdapat penyegaran pada bagian bumper, grill dan lampu utama.

Dengan menggunakan desain Dynamic Shield Mitsubishi Outlander terbaru ini tidak hanya mendapat penyegaran di eksteriornya saja namun untuk ruang kabinnya juga dibuat lebih elegan, misalnya saja terdapat indikator yang menggunakan LED, kemudian lingkar kemudi juga dibalut dengan kulit berwarna hitam dan sebagian penunjang kenyamanan sudah disediakan sistem hiburan berupa layar 6,1 inch dan sistem audio.

Mitsubishi Outlander Sport 2016

Sementara itu untuk sektor dapur pacunya New Mitsubishi Outlander Sport Facelift hadir dalam dua pilihan mesin dengan 4 silinder yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 148 hp dan torsi puncak 198 Nm. Di negeri Paman Sam mobil SUV terbaru ini hadir dengan pilihan warna baru yaitu trim abu-abu. Sedangkan di Indonesia sendiri Mitsubishi Ountlander sudah cukup lama tidak mendapat penyegaran karena pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) masih fokus terhadap penjualan Mitsubishi Pajero Sport.

Kendati demikian tidak menutup kemungkinan New Mitsubishi Outlander Sport Facelift bakal meluncur di Indonesia mengingat dalam waktu dekat ini PT KTB juga berencana menghadirkan New Mitsubishi Mirage sebelum ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 bulan Agustus mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here