Home Motor Motor Matik Kycmo K50 Concept, Skuter Pesaing NMAX Dengan Fitur Berkelas!

Kycmo K50 Concept, Skuter Pesaing NMAX Dengan Fitur Berkelas!

1200
0

OTONITY.com – Motor Matik Kycmo K50 Concept 2016, Pabrikan otomotif bernama Kymco ini memang kurang begitu dikenal oleh masyarakat Indonesia karena selain tidak memiliki produk yang banyak juga kalah bersaing dengan brand motor asal Jepang seperti Yamaha, Honda, Suzuki atau bahkan Kawasaki. Namun di beberapa negara termasuk di Eropa Kymco ternyata sudah sangat terkenal dengan hadirnya deretan produk berkualitas dan berdesain elegan.

Sebagai contoh saat gelaran otomotif Jepang beberapa waktu yang lalu Kymco secara resmi memperkenalkan skuter terbaru dengan nama Kcymo K50 Concept. Motor matik bertubuh besar ini dilengkapi dengan desain yang sangat sporty dan didukung pula oleh fitur-fitur unggulan. Selain itu skuter konsep ini juga memiliki karakter motor yang unik dengan lekukan tubuh lebih tajam.

Dilihat dari namanya Kymco K50 Concept sengaja dihadirkan sebagai hadiah bagi pabrikan karena telah berdiri sejak 50 tahun silam dan selama itu Kymco sudah memberikan banyak sekali produk berkelas di dunia otomotif. Sementara itu Kymco K50 Concept yang diperkenalkan di Jepang tersebut mengusung perpaduan warna hitam dan biru dengan gaya yang stylish.

Kymco K50 Concept 2016

Memang selama ini motor-motor Kymco lebih banyak dipasarkan di daratan Eropa sehingga tidak mengherankan kalau produknya juga sudah standar internasional dengan dilengkapi fitur berkelas serta desain yang atraktif. Namun sayangnya belum diketahui secara detail mengenai spesifikasi lengkap dari pesaing Yamaha NMAX ini karena pihak Kymco masih merahasiakan mengenai jadwal produksi dan juga pemasarannya.

Sepertinya juga sudah diproduksi secara massal Kymco K50 juga terlihat cocok apabila dipasarkan di Indonesia karena bisa bersaing melawan Yamaha NMAX yang selama ini masih menjadi raja di kelas motor matik bongsor. Apalagi secara desain tampilan Kymco K50 juga tidak kalah keren meskipun secara harga kemungkinan besar akan lebih mahal mengingat Yamaha NMAX merupakan produk lokal yang diproduksi sendiri oleh Yamaha Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here