Home Daihatsu Mazda CX-4 2016 Siap Dipasarkan Dalam Waktu Dekat!

Mazda CX-4 2016 Siap Dipasarkan Dalam Waktu Dekat!

632
0

OTONITY.com – Mobil Mazda CX-4 Terbaru 2016 Di Beijing, Untuk pertama kalinya sosok Mazda CX-4 menampakkan diri ke publik melalui sejumlah foto. Mobil SUV terbaru milik Mazda tersebut sebelumnya dikabarkan akan memulai debutnya di ajang pameran otomotif bertajuk Beijng Auto Show 2016. Sebenarnya ini bukan pertama kali bagi Mazda CX-4 menampakkan diri karena sebelumnya mobil tersebut juga sudah beberapa kali dipajang di sebuah brosur otomotif.

Hanya saja sampai sekarang belum diketahui secara pasti mengenai spesifikasi dari Mazda CX-4 tersebut, kendati demikian menurut bocoran mobil SUV bertampang keren ini akan dibekali dua varian mesin yaitu bensin berkapasitas 2.0 liter dan 2.5 liter berteknologi SKYACTIV yang siap menjadi pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Khusus untuk mesin 2.0 liter diklaim sanggup menghasilkan tenaga mencapai 158 hp dan torsi puncak 202 Nm, sedangkan untuk mesin 2.5 liter dapat menciptakan tenaga 192 hp dan torsi hingga 252 Nm. Mesin tersebut juga didukung oleh transmisi otomatis 6 percepatan dengan menyediakan opsi penggerak semua roda.

Mazda CX-4 2016

Sama seperti model mobil Mazda lainnya bahwa SUV CX-4 ini menganut gaya desain KODO yaitu dengan grill besar dan dibekali tampang yang sporty. Sedangkan untuk sektor interiornya terdapat posisi tuas transmisi dan konsol tengah yang jika diperhatikan nyaris sama seperti milik Mazda CX-5. Bedanya dibagian head unit memiliki desain yang mengadopsi gaya hatchback Mazda2.

Secara spesifikasi New Mazda CX-4 hampir sama dengan CX-5 terutama dari ukuran jarak sumbu roda, hanya saja untuk versi CX-4 ini lebih tinggi sekitar 20 cm karena dibekali ban berdiameter 17 inci sampai 19 inci. Menurut informasi yang beredar mobil SUV keren ini akan dipasarkan di Tiongkok namun belum diketahui apakah juga bakal dijual di Indonesia atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here