Home Daihatsu SUV Daihatsu FT Concept Belum Rencana Meluncur Di Indonesia Tahun Ini

SUV Daihatsu FT Concept Belum Rencana Meluncur Di Indonesia Tahun Ini

1550
0

OTONITY.com – Mobil Konsep Daihatsu FT Di Indonesia Terbaru, Sampai saat ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hanya mengandalkan Daihatsu Terios saja di segmen Low SUV, meskipun sudah beberapa kali mendapat pembaruan namun tentu saja para pecinta otomotif tanah air juga berharap pabrikan yang bekerjasama dengan Toyota ini juga menghadirkan model terbaru di segmen SUV. Sebenarnya tanda-tanda tersebut sudah terlihat setelah PT ADM memperkenalkan versi konsep di pameran dalam negeri.

Salah satunya yaitu SUV Daihatsu FT Concept yang digadang-gadang di masa mendatang bakal menggantikan peran Daihatsu Terios. Tentu saja versi konsep tersebut tidak hanya tampil lebih berkelas saja namun di sektor interiornya juga lebih mewah serta dibekali fitur semakin canggih. Sayangnya pihak Daihatsu Indonesia sendiri selalu berusaha bungkam ketika ditanya mengenai kapan mobil konsep tersebut bisa dijual di Indonesia.

Padahal tren mobil SUV tanah air saat ini terus mengalami peningkatan dan bahkan sudah mulai mengancam penjualan mobil MPV. Hanya saja memang pihak ADM masih belum berniat untuk menjual versi produksi dari mobil SUV konsep tersebut. Seperti yang dijelaskan oleh Amelia Tjandra selaku Direktur Marketing PT ADM bahwa untuk saat ini belum bisa disampaikan namun juga tidak menampik kalau kedepannya AM bakal menjual mobil tersebut.

Ajang pameran otomotif memang dimanfaatkan oleh para pabrikan untuk memperkenalkan versi konsep dari sebuah kendaraan yang nantinya akan diluncurkan termasuk fitur dan juga kelebihan-kelebihannya. Seperti yang dilakukan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) pada mobil SUV terbarunya yaitu Honda BR-V yang versi prototype lebih dulu dikenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 beberapa waktu lalu ternyata mendapat respon positif dari masyarakat tanah air.

Semoga saja mobil SUV versi konsep yang dimiliki Daihatsu benar-benar bisa diluncurkan di tanah air agar bisa bersaing melawan para kompetitor lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here