Home Motor Motor Matik Yamaha Indonesia Bakal Boyong Keluarga MAX Series Lainnya?

Yamaha Indonesia Bakal Boyong Keluarga MAX Series Lainnya?

1903
0

OTONITY.com – Motor Matik Yamaha MAX Series Terbaru 2016, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tengah menikmati kesuksesan dari peluncuran skuter bongsor mereka yaitu Yamaha NMAX 150, Motor matik pesaing Honda PCX 150 ini langsung menjadi penguasa di pasar skutik premium sejak diperkenalkan pertama kali pada akhir 2014 lalu. Menariknya kendaraan buatan Yamaha Indonesia ini tidak hanya diminati di dalam negeri saja namun juga banyak disukai di beberapa negara lain.

Selain Yamaha NMAX sebenarnya pabrikan berlogo garpu tala ini juga memiliki beberapa model lain di line up Max Series dan menanggapi hal tersebut Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT YIMM mengaku siap untuk menghadirkan line up lain agar konsumen memiliki banyak pilihan.

Kendati demikian menurut Masykur setiap produk yang dipasarkan di Indonesia harus berorientasi secara global atau bisa dikatakan juga bisa di ekspor ke luar negeri. “Yamaha tidak tinggal diam, kita tidak hanya untuk domestik tapi juga ekspor. Kami kan mainnya global produk,” ungkapnya.

Yamaha XMAX 2016 Indonesia

Hanya saja untuk mengenai kapan waktu pasti kedatangan MAX Series Masykur belum mau memberikan informasi secara detail. Sebelumnya diberitakan bahwa PT YIMM tengah menyiapkan skuter bongsor lain yang berasal dari keluarga Yamaha XMAX dengan kapasitas mesin 250 cc. Dengan mesin lebih besar diharapkan XMAX bisa diterima dengan baik oleh konsumen tanah air terutama bagi yang menginginkan performa lebih tinggi dari NMAX 150.

Update, Baca juga:

Seperti diketahui PT YIMM menjadi basis produksi bagi motor matik Yamaha NMAX 150 dan NMAX 125. Khusus untuk dalam negeri pabrikan asal Jepang ini hanya memasarkan NMAX 150 baik non ABS ataupun ABS dengan banderol mulai Rp 24 juta sampai Rp 27 jutaan. Sedangkan untuk Yamaha NMAX 125 cc lebih fokus dipasarkan secara ekspor dengan tujuan Jepang, Malaysia, Eropa dan beberapa negara Asia lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here