Home Jenis Mobil Hatchback Mitsubishi Mirage Terbaru Dipastikan Hadir Di GIIAS 2016

Mitsubishi Mirage Terbaru Dipastikan Hadir Di GIIAS 2016

609
0

OTONITY.com – Mitsubishi Mirage Facelift 2016 Indonesia, Setelah sukses meluncurkan All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 beberapa waktu yang lalu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akan memboyong New Mitsubishi Mirage Facelift ke pasar tanah air dalam waktu dekat. Mobil kota bertampang keren ini sebelumnya sudah meluncur lebih dulu d Thailand International Motor Expo 2016 dan untuk Indonesia sendiri diperkirakan tidak akan mengalami banyak perubahan. Rencananya Mitsubishi Mirage Facelift 2016 siap diperkenalkan ke publik tanah air pada kuartal 3 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Irwan Kuncoro selaku Operating General Manager of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Marketing Division yang menjelaskan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan riset mengenai mobil hatchback terbarunya tersebut sehingga jika tidak ada halangan pesaing Honda Jazz ini siap menyapa pecinta otomotif Indonesia pada kuartal 3 di tahun 2916 ini.

Irwan menambahkan waktu pasti peluncuran Mitsubishi Mirage Facelift terbaru masih menunggu waktu yang tepat, kendati demikian dirinya memastikan kalau mobil mungil ini akan diboyong oleh PT KTB ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung bulan Agustus mendatang bersama beberapa produk andalan KTB lainnya termasuk Mitsubishi Pajero Sport terbaru.

Mitsubishi Mirage 2016 Terbaru Indonesia

Kendati sudah pasti ikut GIIAS 2016 namun menurut Irwan hal tersebut bukan sebagai patokan karena masih harus dilakukan pengkajian kembali. Sebagai informasi New Mitsubishi Mirage pertama kali meluncur di ajang pameran Los Angeles Auto Show 2015 bulan November slam dan satu bulan kemudian masuk ke pasar Asia Tenggara atau tepatnya di Thailand. Secara keseluruhan Mitsubishi Mirage 2016 mendapat banyak perubahan mulai dari eksterior, interior, fitur hingga peningkatan performa.

Sebagai mobil yang cukup diminati oleh kaum muda sudah pasti pihak Mitsubishi melakukan banyak perubahan terutama dibagian tampang, mulai dari lampu depan yang lebih sporty dengan dukungan nproyektor Bi-Xenon HID, lampu rem dengan disandingkan LED dan velg berdesain sporty berukuran 15 inci.

Sedangkan untuk ruang kabinnya new Mitsubishi Mirage tampil lebih berkelas terutama dengan nuansa warna piano black yang disandingkan dengan sentuhan krom di beberapa bagian. Sementara itu disektor dapur pacunya mobil lima penumpang ini dibekali mesin berkapasitas 1.0 liter 3 silinder DOHC MIVEC yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 78 Hp dan torsi puncak 100 Nm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here