Home Motor Motor Laki Paling Laris Tahun 2013 Di Tanah Air

Motor Laki Paling Laris Tahun 2013 Di Tanah Air

3590
0

OTONITY.com – Motor Sport Paling Laris Indonesia. Mungkin sahabat otomotif tidak mengira ternyata performa penjualan motor laki cenderung meningkat dibanding dengan motor bebek di Indonesia. Motor laki apa saja yang memiliki banyak peminat di Tanah Air? Berikut motor laki tahun 2013 memiliki performa penjualan yang bagus.

1. Yamaha V-ixion Lightning
Sesuai dengan slogan Yamaha Semakin Di Depan, ternyata Yamaha masih menduduki peringkat pertama untuk penjualan motor laki di Tanah Air. Dimana Yamaha tercatat awal tahun (januari-maret) mampu menjual Yamaha V-ixion sebanyak 79.925 unit.

2. Yamaha V-ixion (model lama)
Yamaha masih bertahan dengan motor laki V-ixion model lama meskipun telah menghadirkan varian barunya yakni V-ixion lightning yang memiliki performa penjualan yang terbilang sangat sukses dikarenakan model lama ini masih memiliki banyak peminat dan diburu oleh para konsumen di Tanah Air dengan angka penjualan sebesar 31.108 unit.

3. Honda CB 150R Street Fighter
Honda CBR 150R ini memiliki tingkat penjualan yang masih berada diatas Yamaha V-ixion model lama namun berada jauh dibawah Yamaha V-ixion Lightning. Awal tahun 2013 Honda mampu menjual motor ini sebanyak 38.050 unit.

4. Honda Verza 150
Seperti yang kami bahas di artikel sebelumnya bahwa motor ini merupakan motor laki murah yang dibekali dengan teknologi injeksi dan fitur canggihnya namun dijual dengan harga terjangkau atau lebih murah dibandingkan motor laki besutan merek lain dikelasnya. Honda Verza 150 terjual sebanyak 25.067 unit untuk awal tahun 2013 dan diperkirakan masih bisa bertambah sampai akhir tahun.

5. Yamaha Byson
Yamaha Indonesia mampu menjualnya sebanyak 21.158 unit untuk awal tahun 2013, angka yang cukup membanggakan karena di atas Honda Mega Pro 150 yang dikenal sebagai pesaing berat Yamaha Byson.

6. Honda Mega Pro 150
Honda mampu menjualnya sebanyak 14.732 unit di awal tahun 2013 ini, sungguh disayangkan karena motor ini memiliki performa yang cukup bagus dibanding motor laki lain.

7. Kawasaki Ninja 150 R
Motor ini terjual dengan total sebanyak 9.626 unit awal tahun 2013, merupakan jumlah yang termasuk kategori banyak dengan gelar motor laki 2 tak yang disandangnya mengingat di Tanah Air sudah jarang peminat motor 2 tak namun motor laki satu ini masih mampu bersanding dengan yang lain, prestasi yang wajib diacungi jempol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here