Home Mobil Suzuki Karimun Wagon R Versi Crossover Bakal Dipajang Di PRJ 2016

Suzuki Karimun Wagon R Versi Crossover Bakal Dipajang Di PRJ 2016

2855
0

OTONITY.com – Mobil Suzuki Karimun Wagon R 2016 Versi SUV, Tahun ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah menyiapkan banyak kejutan terutama untuk menggempur pasar SUV tanah air. Sebelumnya beredar kabar kalau pabrikan asal Jepang ini akan memboyong deretan produk terbaru mulai dari Suzuki Jimny, S-Cross hingga Suzuki Ignis. Namun kali ini menurut bocoran PT SIS akan memperkenalkan Suzuki Karimun Wagon R versi crossover pada ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang bakal berlangsung tidak lama lagi.

Suzuki Karimun Wagon R sendiri merupakan produk milik PT SIS yang berada di segmen LCGC dan tentu saja untuk versi crossovernya nanti juga dibanderol dengan harga yang cukup murah. Yang jelas untuk varian baru ini memiliki beberapa perbedaan dibandingkan dengan versi city car mulai dari tambahan bodi kit khusus hingga ukuran tubuh yang lebih besar.

Jika Suzuki Wagon R Crossover resmi dijual di Indonesia maka dapat dipastikan akan menjadi crossover kelas menengah ke bawah yang tidak akan memiliki pesaing sama sekali. Hanya saja belum diketahui apakah SIS bakal menempatkan versi gagah tersebut di segmen LCGC atau tidak.

Suzuki Karimun Wagon R XRest 2014 India

Seperti diketahui Suzuki Karimun Wagon R merupakan sebuah city car yang cukup laris di kelas LCGC berkat tampilan elegan dengan didukung beberapa fitur unggulan. PT SIS sendiri sudah memiliki beberapa varian pada mobil andalannya tersebut mulai dari Wagon R Dilago, Wagon R GS dan Suzuki Karimun Wagon R AGS.

Kehadiran Suzuki Karimun Wagon R versi terbaru ini sepertinya jawaban dari SIS untuk bisa bersaing melawan produk dari pabrikan lain termasuk Honda Brio Satya yang baru saja mendapat penyegaran dan penambahan transmisi otomatis CVT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here