Home Motor Harga Motor Ini Daftar Motor Bekas Murah Harga 4 – 5 Jutaan Bulan Mei...

Ini Daftar Motor Bekas Murah Harga 4 – 5 Jutaan Bulan Mei 2017

3730
0

OTONITY.com – Harga Motor Bekas Dibawah Rp 5 Juta, Dari tahun ke tahun pasar motor roda dua di Indonesia semakin ramai dengan kehadiran model-model terbaru baik dari pabrikan asal Jepang maupun Eropa. Tentu saja setiap tahun harga dari produk terbaru tersebut terus mengalami peningkatan dan hal tersebut sudah pasti sangat mempengaruhi harga motor bekas.

Jika ada motor terbaru yang diluncurkan biasanya harga motor-motor bekas pun anjlok drastis dan hal ini sangat mengungtungkan sekali bagi para calon pembeli motor bekas karena dengan dana yang terbatas sudah bisa membawa pulang kendaraan sesuai dengan keinginannya. Untuk saat ini memang motor matik bekas masih menjadi yang paling banyak dicari karena para pabrikan juga lebih sering mengeluarkan produk terbaru setiap tahunnya.

Yamaha Vega ZR 2009 Bekas

Tidak sedikit pula calon konsumen yang ingin membeli motor bekas namun dengan dana hanya Rp 5 juta dan meskipun ada rata-rata yang masih tersedia biasanya seped motor bebek keluaran lama. Beberapa motor yang bisa anda beli dengan biaya Rp 5 jutaan diantaranya Honda Revo, Supra Fit, Honda Astrea, Legenda Yamaha Vega dan Yamaha Mio keluaran lama. Rata-rata kendaraan tersebut bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 4,5 juta sampai Rp 5 juta. Sedangkan untuk model motor sport masih sangat jarang sekali tersedia dan hanya ada Suzuki Thunder saja yang berada di kisaran Rp 4 jutaan – Rp 5 jutaan.

Honda Supra X

Dari deretan motor bebek dengan harga dibawah Rp 5 jutaan menurut salah satu pedagang motor bekas Honda Supra X dan Supra X Fit menjadi produk yang paling banyak dicari oleh calon pembeli. Hal itu beralasan karena dua motor bebek milik pabrikan berlogo sayap kepak tersebut diklaim mudah dalam hal perawatan dan untuk konsumsi bahan bakarnya pun juga tergolong sangat hemat.

Yamaha Vega

Sementara itu untuk yang paling muda dengan dana Rp 5 juta konsumen sudah bisa membawa pulang Yamaha Vega produksi tahun 2009. Motor bebek milik pabrikan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini memang dianggap sebagai kendaraan kelas menengah ke bawah karena memiliki desain yang sangat sederhana dan bahkan jauh tertinggal dibandingkan para kompetitor lainnya.

Yamaha Mio

Sedangkan untuk motor matik hanya ada Yamaha Mio keluaran pertama yaitu tahun 2008 dan Suzuki Skywave 2008. Kedua skuter ini sudah bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 5 jutaan dan khusus untuk Mio banderolnya terus mengalami penurunan karena dari tahun ke tahun pihak YIMM terus menghadirkan produk terbaru.

Suzuki Thunder

Untuk model motor sport anda sudah bisa mendapatkan Bajaj Pulsar produksi 2010, motor bertampang unik dari India ini harga bekasnya memang sangat terjangkau sekali karena selain jarang diminati oleh masyarakat Indonesia. Ada juga Suzuki Thunder produksi 1997 yang untuk bekasnya hanya dibanderol Rp 4 jutaan.

Tidak menutup kemungkinan harga motor-motor bekas akan terus turun setiap tahun karena para pabrikan juga selalu menghadirkan produk baru yang lebih berkualitas dan harganya pun tentu saja juga lebih mahal dari model sebelumnya.

Berikut daftar motor dengan harga 4 Jutaan sampai 5 jutaan :

Motor Bebek

  • Honda Astrea Legenda : Rp 1,5 – 2 juta
  • Suzuki Smash (2003) : Rp 2 – 3 juta
  • Honda Kharisma (2006) : Rp 4 juta
  • Yamaha Jupiter (2004) : Rp 4 juta
  • Yamaha Vega (2009) : Rp 4 juta
  • Honda Supra Fit (2008) : Rp 4 – 5 juta
  • Honda Supra X (2005) : Rp 5 juta
  • Honda Revo (2008) : Rp 5 juta
  • Honda Blade (2008) : Rp 5 juta

Motor Matik

  • Yamaha Mio (2008) : Rp 4,5 – 5 juta
  • Suzuki Skywave dan Sky Drive (2008) : Rp 4,5 – 5 juta

Motor Sport

  • Suzuki Thunder (1997) : Rp 3 – 4 juta
  • Bajaj Pulsar (2010) : Rp 5 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here