Home Motor Harga Motor Daftar Harga Motor Sport Bekas Murah Di Bawah Rp 10 Juta

Daftar Harga Motor Sport Bekas Murah Di Bawah Rp 10 Juta

1292
0

OTONITY.com – Motor Sport Bekas Dibawah Rp 10 Juta, Dari tahun ke tahun pasar sepeda motor terus mengalami pembaruan dan sudah jelas selain tampilan yang lebih fresh tentu saja secara harga semakin mahal dari model sebelumnya, khusus untuk segmen motor sport dua pabrikan besar yaitu Yamaha dan Honda menjadi pemimpin pasar dengan berbagai produk andalannya termasuk di kelas 150 cc yang menjadi model terlaris setiap tahunnya.

Meskipun sudah banyak produk baru namun motor sport bekas masih tetap memiliki peminat terutama bagi yang suka dengan model lawas, selain di cari oleh para kolektor varian bekas juga menjadi alternatif bagi para calon konsumen yang memiliki dana sangat terbatas atau setidaknya hanya memiliki uang sekitar Rp 10 juta. Dengan harga tersebut ternyata masih cukup banyak motor sport yang bisa menjadi pilihan mulai dari kendaraan produksi Jepang, India atau yang lainnya.

Suzuki Thunder

Salah satunya yaitu Suzuki Thunder yang menjadi model motor sport bekas paling murah, selain itu ada juga Honda Tiger dengan harga Rp 10 jutaan dan bahkan untuk versi produksi tahun 2002 saja sudah bisa dibawa pulang dengan biaya hanya Rp 8,5 juta. Tidak hanya itu saja terdapat pula Bajaj Pulsar bekas dengan harga lebih murah yakni Rp 7,5 juta.

Yamaha RX King

Namun dari deretan motor sport bekas yang ada Yamaha RX King menjadi buruan bagi para calon pembeli, motor bergenre petualang dengan mesin dua tak ini ternyata masih tinggi peminatnya terutama bagi kalangan anak muda. Untuk produksi tahun 1994 sampai 1997 harganya masih berada di kisaran Rp 7 jutaan tergantung dengan perawatan dari motor tersebut.

Honda Mega Pro

Selain itu ada pula Honda Mega Pro produksi lawas yang untuk versi bekasnya sudah bisa dibeli dengan harga mulai Rp 10 jutaan. Sedangkan untuk versi New Mega Pro masih terbilang cukup mahal yaitu rata-rata berada dikisaran Rp 15 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here