Home BMW BMW M2 Coupe 2016 Indonesia Resmi Meluncur Dengan Harga Rp 1,34 Miliar

BMW M2 Coupe 2016 Indonesia Resmi Meluncur Dengan Harga Rp 1,34 Miliar

3529
0

OTONITY.com – Harga BMW M2 Coupe 2016 Terbaru Di Indonesia, BMW Group Indonesia (BGI) akhirnya secara resmi memperkenalkan All New BMW M2 Coupe ke para konsumen tanah air. Mobil berdesain sporty ini merupakan pertama kalinya hadir di Indonesia dan tentu saja ini menjadi hal yang sangat istimewa terutama bagi penggemar mobil mewah asal Jerman tersebut. BMW M2 Coupe memiliki tampilan yang sangat elegan dan berkelas serta didukung pula teknologi canggih serta mesin berperforma tinggi.

Sementara itu Karen Lim selaku Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengungkapkan BMW M melambangkan sebuah mobil yang berkelas dan mengagumkan. Kehadiran BMW M2 Coupe menjadi pelengkap untuk mengisi line up kendaraan papan atas ini di pasar Indonesia, tentu saja secara keseluruhan mobil sport ini memiliki performa tinggi yang terus dikembangkan oleh para ahlinya.

Yang menarik BMW M2 Coupe 2016 ini sendiri juga dirancang dengan teknologi khusus yang siap digunakan di lintasan balap namun tetap disesuaikan untuk penggunaan jalan raya terutama di daerah perkotaan. Mobil keren ini dibekali mesin berkapasitas 3.0 liter dengan teknologi BMW M Twin Power Turbo yang diklaim sanggup menghasilkan tenaga mencapai 370 Hp pada putaran 6.500 rpm dan torsi puncak hingga 465 Nm pada 1.400-5.560 rpm. Tidak hanya itu saja Torsinya juga bisa meningkat hingga 500 Nm berkat hadirnya penggunaan overboost yang didukung oleh transmisi M Double Clucth 7 percepatan dengan Drivelogic.

BMW M2 Coupe 2016 Indonesia

Dengan adanya mesin tersebut membuat BMW M2 Coupe bisa melesat dengan kecepatan puncak hingga 250 km/jam dan untuk mencapai kecepatan 100 km/jam hanya membutuhkan waktu sekitar 4,3 detik saja. Menurut Lim pihaknya sangat yakin sekali mobil terbaru milik BMW Indonesia ini bisa diterima dengan baik oleh konsumen tanah air dan diharapkan bisa menarik minat pelanggan baru usia muda yang aktif dan dinamis.

Soal harga BMW Indonesia mematok mobil berdesain sporty terbarunya tersebut dengan banderol mencapai Rp 1,34 miliar berstatus off the road. Menurut informasi All New BMW M2 Coupe bakal tersedia di diler resmi BMW Indonesia pada bulan Mei 2016 mendatang. “Kendaraan luar biasa ini juga merupakan jawaban tegas BMW untuk kebutuhan di segmen kendaraan sport kompak dengan performa tinggi yang terus berkembang dan diwarnai kompetisi sengit,” jelas Karen Lim.

Untuk memberikan kepuasan bagi para pelanggannya BMW Indonesia menyediakan servis inclusive pada BMW M2 Coupe tersebut yaitu meliputi pemeliharaan servis secara gratis selama lima tahun atau sudah mencapai 60.000 km serta garansi selama 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Tidak cuma itu saja BMW Group indonesia juga menjamin ban kendaraan disediakan selama 3 tahun yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja. Jadi jika ban tersebut robek atau kempes selama perjalanan maka akan diganti langsung dengan yang asli.

Perlu diketahui saat ini BMW Indonesia sudah memiliki 10 produk Seri M yang dipasarkan di tanah air mulai dari M3, M4 Coupe, M5, M6 Coupe, M6 Gran Coupe, M6 Gran Coupe Exclusive, BMW X5 M, X5 M Exclusive, X6 M dan X6 M Exclusive. Sedangkan untuk model terbaru selain menghadirkan BMW M2 Coupe di bulan Mei mendatang BGI juga akan merilis BMW X1 yang merupakan sebuah SUV berdesain elegan.

Khusus untuk BMW M2 Coupe khusus diciptakan bagi konsumen yang menyukai sebuah kendaraan cepat namun tetap nyaman digunakan. Mobil bertampang elegan ini mengusung eksterior yang sangat menarik seperti layaknya ciri khas Seri M. Tidak ketinggalan di sektor kaki-kaki telah disematkan velg berwarna hitam berukuran 19 inci sedangkan untuk buritan terdapat knalpot ganda yang terletak di bumper belakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here