Home BMW BMW M2 Coupe 2016 Untuk Indonesia Hanya Tersedia Varian Otomatis

BMW M2 Coupe 2016 Untuk Indonesia Hanya Tersedia Varian Otomatis

567
0

OTONITY.com – Mobil BMW M2 Coupe Indonesia 2016 Terbaru Versi Otomatis, BMW Group Indonesia secara resmi telah meluncurkan mobil sport BMW M2 Coupe pada hari Kamis (28/4) kemarin di Jakarta, namun untuk pasar Indonesia pihak prinsipal di Jerman hanya menyediakan versi otomatis 7 percepatan saja sedangkan untuk opsi transmisi manual belum bisa dijual di tanah air.

Sebenarnya BMW M2 Coupe 2016 ini juga memiliki pilihan transmisi manual 6 percepatan karena menurut pihak BMW sendiri varian tersebut lebih diutamakan di negara-negara yang memiliki permintaan cukup tinggi terhadap mobil bertransmisi manual. Seperti yang dijelaskan oleh Jodie O’tania selaku Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia misalnya saja di negara Amerika Serikat permintaan terhadap BMW M2 Coupe dengan transmisi manual sangatlah tinggi.

Namun untuk Indonesia BMW M2 Coupe masih belum begitu banyak peminat sehingga pihak BGI lebih memilih hanya mendatangkan varian transmisi otomatis saja. Kendati demikian jika permintaan BMW M2 Coupe manual mengalami peningkatan bukan tidak mungkin varian tersebut juga bakal dijual di tanah air.

BMW M2 Coupe manual sebenarnya memiliki beberapa keunggulan seperti gearbox yang bisa melakukan rev-matching secara otomatis sehingga pengemudi tidak perlu menginjak pedal gas ketika menurunkan gigi. Sedangkan untuk masalah harga BMW M2 Coupe otomatis yang ada di Indonesia dibanderol Rp 1,349 miliar. Perlu diketahui mobil sport bertampang elegan ini juga digunakan oleh Dorna sebagai safety car di ajang MotoGP 2016.

Harga yang ditawarkan tersebut masih berstatus off the road dan bagi konsumen yang berminat membelinya sudah bisa melakukan pemesanan pada bulan mei mendatang dengan mendatangi diler resmi BMW Group Indonesia dengan pengiriman dilakukan secepatnya gar konsumen tidak harus menunggu terlalu lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here