Home Bentley Bentley Continental GT V8 S 2016 Mengaspal Di Indonesia, Harga Tembus Rp...

Bentley Continental GT V8 S 2016 Mengaspal Di Indonesia, Harga Tembus Rp 8 Miliar!

932
0

OTONITY.com – Harga Mobil Bentley Continental GT V8 S 2016 TerbaruPasar otomotif dalam negeri di kuartal pertama tahun 2016 ini sudah mulai bangkit dengan terbukti beberapa pabrikan pun berani merilis produk-produk terbarunya, bahkan tidak hanya pabrikan mobil penumpang kelas menengah saja namun brand-brand ternama pun juga ikut meramaikan dengan memboyong mobil mewah andalan terbarunya. Setelah kemarin BMW Group Indonesia secara resmi meluncurkan mobil sport New BMW M2 Coupe kini giliran PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Bentley di Indonesia juga tidak ingin ketinggalan merilis mobil mewah terbaru.

New Bentley Continental GT V8 S hadir di Indonesia dengan menyasar konsumen kelas atas yang ingin tampil lebih percaya diri dan berkelas. Mobil berdesain sporty asal Inggris ini merupakan kendaraan jenis Grand Tourer dengan dibekali dapur pacu berperforma tinggi, teknologi canggih serta mengusung interior yang mewah berkat kreasi buatan tangan, tidak hanya itu saja beberapa fiturnya pun dipastikan siap memanjakan penumpang dan pengemudinya.

Sementara itu Roland Staeler selau Chief Operating GAD mengungkapkan hadirnya varian ini akan semakin mempertegas sisi sporty dari brand Bentley yang memang sudah dikenal sebagai pabrikan penghasil mobil mewah serta berkualitas. Dirinya juga menambahkan mobil terbaru bernama Bentley Continental GT V8 S diboyong ke Indonesia cocok digunakan di jalanan tanah air berkat hadirnya teknologi wheel drive namun tetap terkesan elegan dan nyaman saat digunakan.

Bentley Continental GT V8 S 2016 Indonesia

Beralih ke bagian dapur pacu Bentley Continental GT V8 S 2016 versi Indonesia mengusung mesin V8 berkapasitas 4.0 liter dengan didukung teknologi twin turbocharged direct injection yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 521 hp dan torsi puncak hingga 680 Nm serta dibekali pula transmisi otomatis 8 percepatan buatan ZF. hadirnya mesin tersebut membuat Bentley Continental GT V8 S sanggup berakselerasi dengan baik dan bahkan bisa menyentuh kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,3 detik saja dengan kecepatan puncak 300 km/jam.

Berbicara soal harga sudah pasti Bentley Continental GT V8 S hanya akan menyasar konsumen berduit saja. Mobil buatan negeri ratu Ellizabeth ini dibanderol dengan harga mencapai Rp 8 miliar. Jika dilihat dari harganya memang cukup layak kalau varian anyar milik Bentley Indonesia ini dibanderol hingga milyaran karena selain memiliki fitur berteknologi canggih secara desain mobil ini juga sangatlah mewah dengan dimensi ramping serta dibekali style ciri khas pabrikan.

Bentley Continental GT V8 S mendapat penyegaran di tahun 2016 ini terutama dibagian depan yang mengusung tampilan grill lebih fresh dan ramping dibandingkan sebelumnya, sementara itu disektor belakang terdapat fender yang dilengkapi dengan ventilasi udara guna mengeluarkan hawa panas dari dalam mesin. Tidak ketinggalan pada buritan ini terdapat bumper baru yang lebih lebar dengan dihias oleh aksen krom sedangkan untuk kaki-kakinya memakai velg berukuran 20 inci model desain open spoke.

Beralih kebagian ruang kabin pengemudi akan dimanjakan dengan posisi duduk yang dirancang lebih sporty, apalagi berbekal deretan fitur canggih yang terdapat didalamnya membuat pemilik Bentley Continental GT V8 S akan semakin dimanjakan. Sekilas mengenai mobil coupe sporty ini memiliki panjang sekitar 5.141 mm, lebar 1.998 mm dengan tinggi 1.742 mm dan dibekali jarak wheelbase mencapai 2.992 mm. Berbekal bobot yang hanya 2.422 kg membuat Bentley Continental GT V8 S sangat mudah diajak berakselerasi baik di jalan lurus maupun menikung seperti di sirkuit balap sungguhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here