Home Mobil Toyota Camry 2016 Jadi Hadiah Utama Di Turnamen Golf Nasional

Toyota Camry 2016 Jadi Hadiah Utama Di Turnamen Golf Nasional

715
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Camry Terbaru Hadiah Utama Golf CIGT 2016, PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut serta dalam mendukung kegiatan olahraga di Indonesia, salah satunya dengan menggelar turnamen bertajuk Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2016 yang pada tahun ini sudah memasuki tahun kesepuluh. Ajang golf kelas nasional ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas para pemain sekaligus lebih memperkenalkan golf ke masyarakat luas.

Henry Tanoto selaku Vice President Director Toyota Astra Motor mengungkapkan bahwa turnamen ini merupakan komitmen dan wujud Toyota untuk mengembangkan olahraga nasional termasuk golf. Di turnamen kali ini akan diikuti oleh para pegolf amatir maupun prefesional dari dalam negeri yang nantinya diharapkan bisa semakin maju hingga ikut ajang turnamen internasional.

Dirinya juga menambahkan turnamen golf yang digagas oleh PT TAM ini bisa menjadi media untuk mempererat hubungan antara pabrikan Toyota dengan para pelanggan setianya khususnya pemilik Toyota Camry. Ajang Invitational Golf Tournament (CIGT) 2016 berlangsung di padang Golf Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan diikuti sebanyak 150 pegolf amatir dan 5 pegolf profesional.

Toyota Camry Hadiah Golf 2016

Yang menjadi gelaran CIGT 2016 ini sangat menarik yaitu hadiah utamanya sangatlah menggiurkan, bagi yang sanggup melakukan Hole in One bisa mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit New Honda Camry 2.5 G A/T untuk Hole 8, sedangkan 1 unit All New Toyota Kijang Innova 2.0 G AT untuk Hole 5, 1 unit Toyota Veloz 1.3 MT untuk peraih Hole 12 dan 1 unit New Toyota Rush G MT untuk Hole 17.

Sesuai namanya penyelenggaraan CIGT 2016 juga merupakan bentuk apresiasi bagi para pemilik kendaraan Toyota Camry yang selama ini masih tetap setia dalam memilih mobil sedan tersebut. Apalagi Camry sudah dianggap sebagai legenda di pasar tanah air mengingat besarnya kontribusi yang diberikan dalam 10 tahun terakhir. Sedangkan untuk kuartal 1 2016 atau sepanjang Januari hingga Maret 2016 Toyota Camry sukses membukukan angka penjualan hingga 421 unit dengan menguasai pangsa pasar mencapai 83 persen di segmennya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here