Home Jaguar Jaguar F-Pace Indonesia Dipastikan Bakal Ikut Ramaikan GIIAS 2016

Jaguar F-Pace Indonesia Dipastikan Bakal Ikut Ramaikan GIIAS 2016

720
0

OTONITY.com – Mobil Jaguar F-Pace 2016 Terbaru Di Indonesia, Pasar otomotif dalam negeri di awal tahun 2016 ini diramaikan oleh beberapa merek mewah, setelah sebelumnya BMW Group Indonesia (BGI) memboyong BMW M2 dan juga Bentley ikut memperkenalkan mobil sport terbarunya yaitu Bentley Continental GT V8 S kini giliran merek Jaguar juga akan ikut mendatangkan mobil mewah terbarunya ke pasar Indonesia. Melalui PT GrandAuto Dinamika (GAD) selaku agen pemegang merek resmi Jaguar di tanah air akan mendatangkan mobil SUV generasi pertama mereka yang diberi nama Jaguar F-Pace.

Jaguar F-Pace diklaim sebagai kendaraan mewah dengan kenyamanan yang sangat mengagumkan karena dibekali beberapa keunggulan seperti akses bagasi dengan gerakan kaki di bawah bumper serta teknologi autonomous emergency breaking.

Bambang tjahjono selaku whole sales director PT grandauto Dinamika mengungkapkan bahwa Jaguar F-Pace dipastikan akan hadir di gelaran otomotif tanah air bertajuk Gaikindo Indonesia International auto show (GAIKINDO) 2016 hanya saja soal harga Bambang belum bisa mengumumkannya untuk saat ini.
Namun jika dilihat dari harga yang ada di luar negeri Jaguar F-Pace Tipe termahal dibanderol dengan harga 69.700 Dollar Amerika atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 3 miliar, bahkan tidak menutup kemungkinan harga untuk Jaguar F-Pace di Indonesia bakal lebih mahal lagi mengingat mobil tersebut akan didatangkan secara utuh.

Jaguar F-Pace 2016

Kemungkinan besar Jaguar F-Pace 2016 di Indonesia akan menggunakan mesin bensin berkapasitas 3000 cc dengan didukung teknologi supercharger, hadirnya mesin tersebut membuat mobil SUV sport Mini ini sanggup menghasilkan tenaga mencapai 375 Hp dengan akselerasi 0-100 kilometer per jam hanya ditempuh dalam waktu 5,5 detik saja.

Berminat untuk melihat secara langsung mobil SUV bertampang keren ini Silahkan datang dan kunjungi langsung pameran GIIAS 2016 yang Rencananya akan dibuka mulai bulan Agustus nanti. Tidak hanya mobil Jaguar F-Pace saja yang bisa anda temui namun beberapa merek otomotif peran lama pun juga sudah dipastikan ikut meramaikan pameran tahunan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here