Home Modifikasi Modifikasi Yamaha Xabre 150 2016, Tampil Lebih Macho Dengan Biaya Cuma Rp...

Modifikasi Yamaha Xabre 150 2016, Tampil Lebih Macho Dengan Biaya Cuma Rp 6 Jutaan

2392
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Yamaha Xabre 2016 Terbaru, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi telah meluncurkan New Yamaha Xabre 150 beberapa waktu yang lalu, motor sport naked terbarunya ini mengusung tampilan ke kekar dan dibekali dengan mesin yang sama seperti milik Yamaha R15. Sebenarnya tanpa dilakukan perubahan saja Yamaha Xabre sudah terlihat sangat mengesankan sekali dan cocok digunakan oleh lelaki sejati yang suka touring berkat hadirnya lekukan tubuh yang tajam serta memiliki setir kekar sehingga nyaman digunakan untuk jarak jauh.

Namun tidak ada salahnya bagi konsumen untuk melakukan beberapa modifikasi agar tampilan Yamaha Xabre ini menjadi lebih berkelas serta enak dilihat dan pastinya berbeda dengan pada umumnya. Modifikasi motor Yamaha Xabre pun tidak perlu dilakukan terlalu banyak perubahan dan anda cukup melakukan mengganti beberapa bagian seperti spion,  foot steep custom, tutup radiator hand grip setang. Tidak ketinggalan bagian knalpot Custom juga perlu dipasang agar suara yang dihasilkan lebih sangar dibandingkan dengan knalpot bawaan.

Selain itu anda hanya perlu melakukan penyesuaian pada baut agar nantinya komponen-komponen tersebut bisa dipasang atau dilepas dengan mudah, untuk membuat tampilannya menjadi lebih berkarakter bisa juga melepas bagian spakbor belakang dengan mengganti yang kostum agar tampil tidak terlalu monoton serta terlihat semakin nungging.

Seperti yang di informasikan oleh laman mochi bahwa rumah modifikasi asal Thailand yaitu Ninja shop melakukan modifikasi pada Yamaha Xabre 150 atau di negeri gajah putih tersebut bernama Yamaha M-Slaz ,perubahan paling besar pada modifikasi motor ini terletak dibagian roda yaitu mengganti versi bawaan dengan ban semi offroad. model ban ini dipilih karena dianggap sesuai dengan karakter bodi dari Yamaha Xabre yang besar dengan lekukan tubuh tajam, namun perlu dicatat yang dilakukan perubahan hanya jenis ban saja sedangkan untuk velg tidak dilakukan perubahan sama sekali alias standar bawaan pabrikan

Laman asal Thailand tersebut juga menjelaskan Yamaha Xabre versi modifikasi hasil kreasi rumah modifikasi Ninja shok itu hanya menghabiskan dana 19.000 bath atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 6 juta saja. Biaya paling besar dikeluarkan untuk membeli knalpot, biaya perakitan dan selebihnya sudah tidak perlu dilakukan lagi karena motor sport 150cc tertampang keren ini sudah Tampil macho dan kekar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here