Home Chevrolet GM Indonesia Pastikan Chevrolet Spin Tidak Lagi DiJual Tahun 2016

GM Indonesia Pastikan Chevrolet Spin Tidak Lagi DiJual Tahun 2016

1019
0

OTONITY.com – Chevrolet Spin 2016 Tidak Dijual Di Indonesia, Melalui situs resminya Chevrolet Indonesia mengumumkan mobil MPV 7 penumpang andalan mereka yaitu Chevrolet Spin sudah tidak lagi dijual di tanah air, di dalam situs resmi tersebut terdapat gambar bagian depan dari Chevrolet Spin dengan tulisan “Chevrolet Spin kini sudah tidak tersedia tapi kami memiliki berbagai kendaraan lain yang sesuai untuk anda”.

Itu berarti sudah dapat dipastikan kalau Chevrolet Spin tidak tersedia di dealer Chevrolet Indonesia, Kendati demikian General Motors Indonesia tetap berkomitmen untuk mendesain dan memproduksi mobil-mobil terbaik untuk memenuhi keinginan para konsumennya. Selain itu GM Indonesia juga memastikan bahwa bagi para pemilik kendaraan Chevrolet akan tetap dilayani seperti biasa baik secara perbaikan ataupun ketersediaan suku cadang.

Chevrolet Spin 2016 India

GM Indonesia juga menyarankan beberapa pilihan mobil keluarga dengan kapasitas 7 penumpang mulai dari Chevrolet Orlando yang dibanderol dengan harga Rp 306,1 juta, mobil ini memiliki keunggulan seperti traction control system dan hydraulic brake assist Selain itu terdapat pula mobile suit 7 penumpang Chevrolet Captiva yang dijual dengan harga Rp 384,7 juta dengan dibekali mesin diesel yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 163 PS atau mesin bensin bertenaga 167 PS.

Seperti diketahui GM Indonesia sudah memastikan tidak lagi menjual Chevrolet Spin dan terbukti di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 beberapa waktu yang lalu pihak GM tidak memperkenalkan mobil MPV tersebut. Sebelumnya beredar kabar Kalau permintaan mobil pesaing Toyota Avanza ini akan dipenuhi secara impor dari negara tetangga yang masih memproduksi seperti India, namun dengan pernyataan tersebut berarti untuk tahun ini Chevrolet Spin tidak lagi dijual di tanah air. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari pihak Chevrolet Indonesia mengenai masa depan mobil MPV tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here