Home Motor Harga Motor Suzuki Shooter FI Indonesia, Motor Injeksi Harga Terjangkau

Suzuki Shooter FI Indonesia, Motor Injeksi Harga Terjangkau

2109
0

OTONITY.com – Motor Murah Suzuki Shooter FI Indonesia. Para sahabat otomotif pastinya masih ingat dengan motor besutan Suzuki yakni Suzuki Shooter F1, dimana motor ini merupakan motor bebek yang dibekali dengan teknologi injeksi pertama low-end. Guna menambah informasi mengenai motor bandel ini khususnya bagi konsumen yang berminat meminangnya maka ada baiknya dan tidak ada salahnya membahas mengenai spesifikasi dan fitur yang diusungnya. Meskipun dibekali dengan teknologi injeksi, tak membuat Suzuki Shooter F1 dipatok dengan harga mahal, malah sebaliknya dimana motor ini dipatok dengan harga terjangkau yakni sekitar Rp 11 juta. Harga yang pastinya tergolong murah untuk ukuran motor injeksi dibandingkan dengan motor besutan merek lain dikelasnya.

Suzuki Shooter FI mengusung mesin 115 cc yang dibekali dengan teknologi injeksi low friction sehingga motor ini dipastikan lebih hemat 37% jika dibandingkan dengan motor Suzuki yang lainnya. Selain konsumsi bahan bakar lebih hemat, motor ini juga mengusung fitur keamanan yakni Secure Shitter Key yakni adanya perlindungan ganda yang terdapat di lubang kunci motor. Dibekali juga Auto Headlight On yakni fitur dengan sistem kerja menyalakan lampu depan secara otomatis pada saat motor dinyalakan dan mengusung aki battery yakni aki yang tidak memerlukan perawatan serta tak ketinggalan bagasi yang luas sebagai tempat penyimpanan barang pengendara.

Suzuki Shooter FI Indonesia, Motor Injeksi Harga Terjangkau

Motor ini ditawarkan dalam 3 pilihan model antara lain

1. Suzuki Shooter FI
Motor dengan model yang standar yang dibekali dengan velg jari-jari dan rem depan yang digunakan adalah tromol.

2. Suzuki Shooter FI R
Suzuki Shooter yang Dibekali dengan velg jari-jari serta rem depan yang digunakan kali ini adalah rem cakram.

3. Suzuki Shooter FI SR
Suzuki Shooter dengan velg casting wheel yang dilengkapi dengan rem depan cakram, tak hanya itu namun pada tipe ini ditambahkan warna dan stripping baru sehingga nampak lebih berbeda dengan model yang lain dan lebih memiliki desain bodi yang berkarakter lebih gaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here