Home Motor Kelebihan Suzuki Shooter FI Indonesia

Kelebihan Suzuki Shooter FI Indonesia

4755
0

OTONITY.com – Kelebihan Kekurangan┬áMotor Suzuki Shooter FI Terbaru. Suzuki Shooter FI memang motor yang dibanderol dengan harga murah, namun bukan berarti fitur dan teknologi yang disematkan adalah murahan. Apa saja keunggulan Suzuki Shooter FI dibalik harga murahnya adalah sebagai berikut :

1. Mengusung Mesin Injeksi
Suzuki Shooter FI menyandang motor bebek pertama di kelas low entry yang dibekali dengan teknologi injeksi, dimana teknologi ini meminimalisir penggunaan bahan bakar sehingga Suzuki Shooter lebih hemat 37% dibanding Suzuki yang lain, selain itu mesin ini mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar dan mudah untuk dilakukan perawatan.

2. Dibekali Aki MF Battery
Dengan aki ini para pemilik shooter FI mendapat keuntungan tidak perlunya perawatan yang harus dilakukan semenjak motor dibeli (free maintenance battery).

3. Menggunakan Teknologi LEAP (Light, Efficient and Powerfull)
Dengan teknologi ini Suzuki Shooter FI memiliki desain mesin ringan, minim gesekan dan minim getaran jika dibandingkan dengan motor lain di kelasnya. Dikarenakan Suzuki Shooter FI dibekali dengan kualitas material piston yang tinggi akan tetapi ringan ditambah roller rocker arm dan pengaturan sudut valve spring sehingga pembakaran akan lebih baik.

4. Dilengkapi Secure Shutter Key
Berfungsi sebagai fitur keamanan dengan memberikan perlindungan ganda pada lubang kunci motor.

5. Bagasi Besar
Dibekali dengan bagasi yang lebih besar dari motor bebek lainnya dengan kapasitas bagasi sebesar 8 liter sehingga dapat menyimpan barang dengan volume dan kuantitas lebih, sebagai contoh dapat dengan lega menaruh barang seperti jas hujan dan barang-barang lainnya terutama barang yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan jauh.

6. Dilengkapi Box Frame and Swing Arm
Model yang sudah diuji di arena balap International sehingga tidak pantas apabila diragukan kemampuannya, dengan bentuk kotak persegi pada frame dan swing arm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here