Home Mobil Kelebihan Mobil Toyota Avanza Facelift Indonesia

Kelebihan Mobil Toyota Avanza Facelift Indonesia

7952
0

OTONITY.com – Kelebihan Kekurangan All New Toyota Avanza. Toyota melakukan penyegaran pada salah satu variannya yakni Avanza, sekilas mata memang tidak ada perubahan yang nampak baik pada sektor interior maupun eksterior namun jangan dipandang sebelah mata untuk fitur-fitur baru yang diusungnya terutama fitur keselamatan yang disematkan mengingat tingkat kecelakaan di Tanah Air meningkat drastis. Berikut fitur unggulan baru yang diusung mobil MPV terlaris┬áini :

1. Dibekali Dual SRS Airbag
Fitur wajib yang harus dimiliki kendaraan masa kini, selain sebagai sarana keselamatan juga sebagai amunisi guna bersaing dengan para kompetitor dengan mobil di kelas yang sama. Fitur pengembang kantong udara secara otomatis jika terjadi benturan.

2. Mengusung Teknologi Rem ABS (Antilock Braking System)
Teknologi yang berguna sebagai pencegah ban terkunci pada waktu pengemudi melakukan rem mendadak apalagi pada saat kondisi jalanan licin.

3. Dilengkapi Seatbelt Warning
Fitur yang disematkan untuk mengingatkan pengemudi apabila lupa memakai Seatbelt melalui warning lamp yang terletak di speedometer mobil, sebagai fitur yang berguna memberikan rasa aman yang lebih pada pengendara.

4. Dibekali Pretensioner Seatbelt
Bukan hanya Seatbelt warning yang diusungnya namun juga menggunakan teknologi Pretensioner Seatbelt dimana apabila terjadi benturan maka secara otomatis sabuk pengaman ini akan mengunci dan dengan sendirinya juga akan menarik penumpang maupun pengemudi yang memakai sabuk pengaman ke arah belakang guna meminimalisir benturan yang akan terjadi pada pengendara.

5. Dibekali Knee Bolster
Terdapat tambahan ruang pada bagian bawah dashboard dengan desain yang sangat gampang patah ketika terjadi kecelakaan guna melindungi lutut pengendara atau meminimalisir luka pada lutut ketika terjadi benturan.

6. Dilengkapi Desain Jok Baru
Desain jok yang lebih ergonomi bagi pengendara yang dibuat lebih tebal sehingga memberikan rasa nyaman baik itu untuk aktifitas sehari-hari dan untuk perjalanan jauh.

7. Dibekali NVH (Noise Vibration Harshness)
Suatu fitur yang berfungsi untuk meminimalisir getaran dan kebisingan pada kendaraan yang dibuat lebih baik dari generasi sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here