Home Mobil Fitur-Fitur Keamanan Pada Toyota Avanza Indonesia

Fitur-Fitur Keamanan Pada Toyota Avanza Indonesia

2071
0

OTONITY.com – Fitur Safety Mobil Toyota Avanza. Siapa yang tidak kenal dengan mobil besutan Toyota ini yakni Toyota Avanza yang notabene mobil MPV paling laris di Tanah Air, seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya mengenai keunggulan mobil ini sehingga banyak diminati konsumen di Indonesia, guna melengkapi keunggulan lain apa saja yang diusung mobil ini berikut adalah fitur keamanan yang kabarnya menjadi daya tarik bagi calon peminang MPV besutan Toyota ini :

1. Terpasang 7 Seatbelt
Sebagai standar keamanan Internasional pada mobil MPV ini dibekali 7 seatbelt dengan tiap tempat duduk masing-masing dilengkapi satu seatbelt guna memberikan rasa aman yang lebih pada setiap penumpang.

2. Dibekali bodi GOA (Global Outstanding Assesment)
Toyota Avanza didesain dengan menggunakan struktur bodi GOA dimana pada fitur ini berguna meminimalisir kerusakan pada kabin akibat dari kecelakaan dengan cara mengalirkan getaran akibat benturan ke seluruh bodi mobil sehingga lebih memberikan rasa aman kepada para penumpang.

3. Menggunakan Teknologi Rem ABS (Antilock Braking System)
Teknologi pencegah ban terkunci dan terjadinya slip ketika pengemudi melakukan rem mendadak, fitur keamanan ini sudah disematkan pada Toyota Avanza Velos transmisi manual ataupun automatic.

4. Dilengkapi Collapse Steering Column
Fitur safety khusus pengemudi dimana apabila terjadi benturan keras ketika kecelakaan dengan otomatis tulang kemudi mobil akan patah guna meminimalisir benturan antara kepala pengemudi dan kemudi.

5. Dibekali Side Impact Plate
Toyota Avanza dibekali dengan plat besi yang kuat pada tiap pintunya sebagai penahan yang tangguh apabila terjadi benturan pada arah samping.

6. Dilengkapi Lampu Halogen
Headlamp dibekali dengan lampu halogen sebagai pencahayaan yang maksimal guna menambah kewaspadaan pengemudi serta sebagai style sehingga nampak memiliki sorot mata yang lebih tajam.

7. Dilengkapi Sensor Parkir
Dibekali dengan sensor parkir sebagai pemberi peringatan apabila terdapat objek yang dekat pada bagian belakang mobil dan sangat membantu jika pada saat memarkir kendaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here