Home Mobil Nissan All New X-Trail 2014, Mulai Harga Rp 367 Juta

Nissan All New X-Trail 2014, Mulai Harga Rp 367 Juta

7167
0

OTONITY.com – Mobil Baru  Nissan X-Trail. Sesuai dengan kabar berita yang beredar sebelumnya bahwa Nissan X-Trail 2014 pada Desember mendatang mulai dipasarkan di seluruh negara bagian Jepang yang ditawarkan dengan beberapa varian, salah satu bukti konsekuensinya ditunjukkan pada ajang Tokyo Motor Show 2013 yang sedang berlangsung dengan sentuhan warna elegan yang menawan yakni ditampilkan pada booth Nissan dengan warna merah menyala sehingga mengundang banyak perhatian para pengunjung acara tersebut.

Primadona kelas SUV besutan Nissan ini ditawarkan dalam dua varian yakni generasi baru dengan 5 penumpang dan varian baru yang lebih bongsor dengan 7 penumpang. Untuk sentuhan eksterior nampak tidak ada perubahan seperti yang ditampilkan pada pagelaran Frankfurt Motor Show beberapa waktu lalu dengan air intake yang dibuat lebih rendah dan pastinya tetap mengusung kesan yang gagah.

Pada sektor jantung pacu mobil SUV ini mengusung mesin MR200DD kapasitas 2.0 liter direct injection lengkap dengan empat silinder dipadu teknologi Twin Continously Variable Valve Timing Control (C-VTC) yang mampu menghempaskan tenaga sebesar 147 hp dengan torsi sampai 210 Nm, power yang tidak pantas dipandang sebealah mata.

Nissan All New X-Trail 2014, Mulai Harga Rp 367 Juta

Untuk harga yang dibanderol tiap unitnya diprediksi tidak akan jauh dari generasi sebelumnya dan berdasarkan kabar terbaru yang beredar bahwa SUV Nissan X-Trail 2014 ini akan dilego dengan harga kurang lebih Rp 367 juta sampai Rp 488 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here