Home Motor Motor Sport Motor Sport Suzuki Recursion Telah Meluncur

Motor Sport Suzuki Recursion Telah Meluncur

1659
0

OTONITY.com – Motor Suzuki Recursion Terbaru. Sesuai dengan berita sebelumnya bahwa pihak Suzuki akan meluncurkan varian terbarunya yakni Motor Suzuki Recursion, ternyata pihak Suzuki menunjukkan konsekuensinya dengan meluncurkan motor baru ini pada ajang bergengsi Tokyo Motor Show 2013 yang sedang berlangsung. Recursion tak hanya sekedar susunan huruf yang menjadi satu tapi Recursion ini memiliki arti model kendaraan yang mengusung konsep ergonomi dengan filosofi berkendara nikmat serta dengan cara yang berbeda.

Recursion mengusung jantung pacu dengan mesin kembar paralel kapasitas 588 cc turbo intercoler lengkap dengan pendingin cairan sehingga motor konsep ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 99 tenaga kuda (hp) pada 8.800 rpm dan torsi sebesar 74 ft-lg (100,3 Nm), tenaga yang tidak bisa dianggap remeh mengingat motor ini adalah motor sport menengah namun dengan tenaga sebanding dengan motor dengan kelas yang lebih tinggi.

Motor Sport Suzuki Recursion Telah Meluncur

Desain bodi Suzuki Recursion sekilas sama dengan motor balap retro lengkap dengan fairing yang hanya setengah, dengan ciri khas menutupi batok lampu sampai separuh tangki kebawah. Guna menambah kesan yang tidak monoton,sentuhan warna yang disematkan adalah warna kombinasi namun dominan yang membalut seluruh bodi motor. Untuk mengimbangi kesan menawan warna dominan, dilengkapi dengan jok yang terbuat dari kulit “suede” warna coklat tua, selain itu agar motor tak meninggalkan kesan futuristik maka dilengkapi dengan indikator modern yang menampilkan output informasi speedometer dan tachometer analog.

Namun perlu diketahui motor sport Suzuki Recursion ini masih dalam tahap konsep dan belum ada informasi lengkap mengenai kapan motor ini akan diproduksi secara masal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here