Home Motor Harga Motor Vespa Settantesimo Edisi Ulang Tahun Segera Meluncur Di Indonesia, Harga Mulai Rp...

Vespa Settantesimo Edisi Ulang Tahun Segera Meluncur Di Indonesia, Harga Mulai Rp 49 Juta

826
0

OTONITY.com – Motor Vespa Settantesimo 2016 Indonesia Terbaru, Dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-70 Vespa bersiap untuk meluncurkan edisi khusus pada seri Settantesimo melalui tiga model andalan seperti Vespa PX, Vespa GTS dan Vespa Primavera. Ketiga model tersebut akan dibalut dengan warna spesial khusus 70 tahun sebagai penanda special edition. Salah satunya yaitu bagian jok berlapis coklat tua dengan jahitan berwarna krim. Selain itu terdapat pula logo ulang tahun ke-70 Vespa pada beberapa bagian sehingga tampilan Vespa Primavera GTS dan PX edisi ulang tahun ini terlihat Kian elegan nan berkelas berkat warna yang nyentrik.

Tidak itu saja Vespa Settantesimo juga dilengkapi dengan beberapa tambahan aksesoris mulai dari rak bagasi belakang berlapis krom yang dapat menampung tas coklat berlogo edisi spesial. PT Piaggio Indonesia selaku agen pemegang merek resmi motor Vespa di tanah air rencananya akan membawa ketiga model Vespa Settantesimo  tersebut pada tahun ini dengan kisaran harga mulai dari Rp 90 juta untuk Vespa PX kemudian Vespa GTS 150 Rp 59 juta dan terakhir Vespa Primavera 150 Rp 49 juta.

Calon konsumen yang berminat untuk membeli Vespa edisi ulang tahun ini sudah bisa melakukan pemesanan di dealer resmi Piaggio Indonesia dan untuk pengirimannya sendiri diperkirakan baru akan dilakukan pada Agustus 2016 mendatang. Merek Vespa tentu saja bukan hal yang asing bagi masyarakat Indonesia karena motor matik klasik dari Italia ini sudah sangat populer sejak puluhan tahun bahkan hingga sekarang peminatnya pun terbilang cukup tinggi.

Terbukti dengan setiap hadirnya model-model terbaru dari Vespa selalu menjadi incaran bagi para kaum urban misalnya saja Vespa 946 Emporio Armani yang baru diluncurkan kemudian ada juga Vespa S 125 dengan bandrol Rp 28 jutaan dan masih banyak lagi motor-motor Vespa yang telah diluncurkan Piaggio Indonesia diterima dengan baik oleh masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here