Home Jenis Mobil City Car Pesanan Mobil Murah Suzuki Karimun Wagon R Capai 4.000 Unit

Pesanan Mobil Murah Suzuki Karimun Wagon R Capai 4.000 Unit

2903
0

OTONITY.com – Mobil Suzuki Karimun Wagon R Terbaru Laris. Promo-promo yang ditawarkan PT Suzuki Indomobil Sales dan publikasi mengenai keunggulan yang dimiliki Suzuki Wagon R ternyata telah terbayar mahal mengingat banyaknya konsumen Tanah Air yang antusias dan tertarik untuk memesannya. Belum lama kemunculan Mobil LCGC yang baru diakui pemerintah ini namun terbuki sampai saat ini sudah mencapai pemesanan sebanyak 4.000 unit, jumlah yang tidak sedikit notabene mobil murah Karimun generasi terbaru ini baru diluncurkan, prestasi yang terbilang sangat membanggakan yang pernah diraih PT Suzuki Indomobil Sales.

Hal tersebut diperkuat dengan adanya pernyataan Davy Tuilan selaku 4W Marketing & DND PT Suzuki Indomobil Sales disela pembukaan dealer 3S Suzuki Dwi Perkasa Mobiltama di Bekasi (27/11/2013) yang menuturkan “Hingga bulan November ini, 4.000 Suzuki Karimun Wagon R sudah dipesan konsumen.

“Dengan meningkatnya permintaan akan Karimun Wagon R, sampai akhir tahun ini, kami perkirakan mobil ini bisa diproduksi 5.000 hingga 6.000 unit”, tambah Davy Tuilan.

Pesanan Mobil Murah Suzuki Karimun Wagon R Capai 4.000 Unit

Fakta lain yang membuktikan kesuksesan Suzuki Indonesia adalah banyaknya orderan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya seperti yang diungkapkan Bapak Michael yang menjabat sebagai Head Suzuki Seluruh Jawa Timur, “Sejak kami luncurkan di kota Surabaya dan untuk wilayah Jawa Timur pemesanan Suzuki Karimun Wagon R sebagai mobil LCGC ini sudah mencapai lebih dari 1.000 unit. Oleh karena itu kami yakin untuk pemesanan sampai tahun 2014 akan meningkat”, tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here