Home Mobil Toyota Sienta 2016 Meluncur Di Bandung, Booking Cukup Rp 5 Jutaan

Toyota Sienta 2016 Meluncur Di Bandung, Booking Cukup Rp 5 Jutaan

1113
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Sienta 2016 Indonesia Terbaru, Usai tampil perdana di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 beberapa pekan lalu kini PT Toyota Astra Motor (TAM) mulai memperkenalkan mobil MPV terbarunya yaitu New Toyota Sienta ke beberapa daerah, kali ini kota Bandung, Jawa Barat menjadi tujuan pertama dengan mengambil lokasi di Trans Studio. Gondo Handoko selaku Operation Manager Auto2000 Area Jawa Barat mengungkapkan memasuki semester kedua tahun ini pihak memperkenalkan Toyota Sienta ke konsumen Bandung dan diharapkan dengan kehadiran pesaing Honda Freed tersebut bisa menjadi alternatif pilihan bagi para calon konsumen yang menginginkan sebuah kendaraan keluarga dengan kapasitas tujuh penumpang.

Dirinya menambahkan pasar MPV di Jawa Barat sampai saat ini masih dikuasai oleh Toyota dan diharapkan dengan kehadiran Sienta bisa semakin memperkuat segmen tersebut sekaligus menemani Toyota Avanza dan Toyota Kijang Innova terbaru. Sementara itu Shuichi Ishii yang menjabat sebagai Senior Manager Executive Coordinator Toyota Astra Motor (TAM) menjelaskan Toyota Sienta akan diperkenalkan secara regional Launching dan Bandung bisa menjadi harapan mengingat kontribusi penjualan di kota bersejarah ini bisa mencapai 26 persen dari total penjualan Toyota secara nasional.

Toyota Sienta 2016 Bandung Terbaru

Seperti yang diberitakan bahwa New Toyota Sienta merupakan mobil MPV tujuh penumpang yang diproduksi di Karawang, Jawa Barat dengan mengusung desain elegan serta dibekali berbagai fitur unggulan. Semenjak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pihak Toyota mengklaim mobil terbarunya ini telah mencatat SPK sebanyak seribu unit lebih dengan pemesanan paling banyak masih berasal dari Jabodetabek.

Sementara itu Auto2000 area Jawa Barat yang berada di Karawang, Bandung, Cirebon, Bogor dan Purwakarta diharapkan bisa memberikan sumbangan penjualan sebanyak 500 sampai 600 unit per bulan. Para calon konsumen Jabar yang berminat meminang mobil ini sudah bisa melakukan pemesanan di diler Auto2000 dengan biaya booking sekitar Rp 5 juta. Nantinya Toyota Sienta baru akan dikirim ke konsumen pada akhir Juli mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here