Home Mitsubishi Mobil Low MPV Mitsubishi Meluncur 2017 Mendatang, Bakal Lebih Baik Dari Avanza?

Mobil Low MPV Mitsubishi Meluncur 2017 Mendatang, Bakal Lebih Baik Dari Avanza?

3061
0

OTONITY.com – Mobil MPV Mitsubishi Terbaru 2017 Di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memastikan bakal meluncurkan mobil Low MPV terbaru mereka untuk pasar Indonesia pada akhir 2017 nanti. Menurut informasi pesaing Toyota Avanza dan Honda Mobilio tersebut bakal diproduksi di dalam negeri atau tepatnya di pabrik baru milik KTB yang berada di kota Deltamas, Jawa Barat. Sementara itu Imam Choeru Cahya selaku Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division KTB mengungkapkan pihaknya sangat optimis sekali mobil terbarunya nanti bisa diterima dengan baik oleh masyarakat tanah air.

Dirinya menambahkan segmen MPV menjadi pasar yang sangat potensial di Indonesia sehingga pihak Mitsubishi yakin mobil keluarga terbarunya nanti bisa melebihi ekspektasi yang diberikan dan bahkan bakal memiliki kualitas lebih baik dibandingkan dengan para kompetitornya termasuk Avanza dan Honda Mobilio. Hanya saja Imam belum ingin memberikan bocoran mengenai modern dan juga harga yang bakal dibanderol oleh mobil terbarunya tersebut.

Mitsubishi AR Concept Low MPV

Kendati demikian sosok mobil keluarga terbaru milik Mitsubishi digadang-gadang bakal mengambil dari versi konsep Active Runabout (AR) yang sempat diperkenalkan oleh PT KTB pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 lalu. Tentu saja untuk versi produksinya bakal mengalami banyak perubahan baik dari segi eksterior maupun interior.

Memang di segmen mobil MPV PT KTB belum memiliki model yang sesuai dan hanya ada Mitsubishi Delica saja, Hanya saja Delica merupakan sebuah mobil keluarga perpaduan antara MPV dan SUV sehingga terkesan memiliki bentuk unik. Sedangkan untuk tahun ini pabrikan berlogo tiga berlian tersebut masih fokus dalam memasarkan produk-produk yang sudah ada seperti Mitsubishi Pajero Sport dan dalam waktu dekat juga akan meluncurkan New Mitsubishi Mirage Facelift yang sudah lebih dulu mengaspal di Thailand beberapa bulan lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here