Beli Suzuki Satria FU150 Injeksi Sekarang, Bisa Nonton Langsung MotoGP 2016 Malaysia

0

OTONITY.com – Suzuki Satria Fu Injeksi 2016 Terbaru Indonesia, PT Suzuki Indomobil sales memberikan promo menarik bagi para pelanggan setianya, pabrikan otomotif roda dua berlogo huruf S ini akan memberangkatkan pembeli motor bebek underbone New Suzuki Satria F150 injeksi guna menyaksikan langsung gelaran MotoGP 2016 di Sirkuit international Sepang, Malaysia pada 30 Oktober 2016 mendatang.

Hadiah menarik tersebut merupakan bagian dari program Gebyar Geber Satria dan Ready To MotoGP. Tentu saja kesempatan tersebut terbuka bagi seluruh pecinta balap MotoGP termasuk para penggemar motor Suzuki Indonesia yang ingin menyaksikan aksi para pembalap tim kelas dunia termasuk Aleix Espargaro dan Maverick Vinales dari tim Suzuki ecstar.

Promo ini sendiri berlaku untuk setiap pembelian New Suzuki Satria F150 injeksi periode Mei sampai Juni 2016 Selain itu bagi calon konsumen yang datang langsung ke dealer juga berkesempatan untuk melakukan test Ride motor bebek underbone 150cc tersebut sekaligus bisa langsung memperoleh merchandise menarik dari Suzuki Indonesia. Tidak hanya itu saja di iklan yang telah ditampilkan oleh PT SIS Suzuki Satria F150 injeksi bisa dibeli dengan DP ringan dan angsuran cukup rendah sehinga bisa dijangkau oleh para calon konsumennya terutama pada usia muda.

Suzuki Satria FU150 Injeksi Program MotoGP 2016

Menariknya lagi bagi seluruh konsumen yang memiliki sepeda motor Suzuki model maupun tipe apapun bisa mendapatkan diskon jasa service, pembersihan bodi motor serta tune-up dan pelumasan rantai roda secara gratis alias tanpa dipungut biaya sama sekali. Sedikit informasi tentang All New Suzuki Satria FU150 injeksi merupakan motor bebek terbaru yang diluncurkan pada Februari lalu dengan mengusung mesin berteknologi injeksi yang dikendalikan secara otomatis oleh electronic control module, motor ini juga dibekali dengan mesin DOHC 4-valve single cylinder yang diklaim memiliki performa tercepat di kelasnya.

Suzuki Satria FU150 injeksi 2016 sanggup menggelontorkan tenaga mencapai 182,4 Hp pada putaran 10.000 rpm dan torsi puncak mencapai jarak 13,8 Nm pada 8.500 rpm. Tenaga dari motor ini didukung oleh sistem transmisi enam percepatan terbaru yang lebih responsif dan ringan, sementara itu untuk harganya bersaing Honda Sonic 150R ini dibanderol mulai Rp 19,25 juta sampai Rp 20,62 juta berstatus on the road Jakarta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY