Home Kawasaki Kawasaki W800 2016 Meluncur Di Indonesia, Berapa Harganya?

Kawasaki W800 2016 Meluncur Di Indonesia, Berapa Harganya?

2058
0

OTONITY.com – Motor Kawasaki W800 2016 Terbaru Di Indonesia, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) berencana memboyong beberapa produk CBU ke pasar tanah air di tahun 2016 ini, salah satu yang tengah menjadi perbincangan banyak pihak yaitu Kawasaki W800 dan menurut Michael Chandra Tanadhi selaku Deputi Departmen Head Sales & Promotion PT KMI motor bertampang klasik tersebut sudah masuk lampu hijau. Meskipun dibalut dengan tampang Retro namun Kawasaki W800 tetap dibekali dengan teknologi terkini dan juga mengusung mesin besar sehingga sangat cocok sekali bagi para penggemar petualang.

Kawasaki W800 merupakan motor sport retro yang ditanam mesin berkapasitas 773 cc pararel Twin berpendingin udara 4 tak yang disandingkan dengan teknologi injeksi sehingga tetap ramah lingkungan serta hemat bahan bakar. PT KMI sendiri diketahui sudah mendaftarkan motor terbarunya tersebut di Kementerian Perindustrian dan dinyatakan lolos uji pada 3 Mei 2016 kemarin, itu berarti Kawasaki W800 sudah bisa dijual di tanah air dan Hanya tinggal menunggu waktu yang tepat saja.

Kawasaki W800 sebenarnya sudah cukup lama diperkenalkan dan mulai diproduksi pada 2011 siam di Jepang serta Eropa, namun baru di tahun 2016 ini moge bertampang retro tersebut bisa masuk Indonesia. Bisa dikatakan kehadiran Kawasaki W800 tersebut juga merupakan lanjutan dari pihak PT KMI yang sukses meluncurkan Kawasaki Estrella 250 beberapa waktu lalu. Bedanya untuk model terbaru ini memiliki kapasitas mesin lebih besar dan tentu saja secara harga juga bakal jauh lebih mahal.

Perlu diketahui Kawasaki W800 sempat diperkenalkan oleh PT KMI pada ajang Pekan Raya Jakarta 2011 silam. Meskipun betampang klasik bukan berarti motor ini ketinggalan jaman dan tidak memiliki keistimewaan, justru dengan berbekal mesin injeksi 773 cc Kawasaki W800 memiliki performa yang sangat mengesankan yaitu sanggup menghasilkan tenaga mencapai 48 hp serta didukung transmisi manual lima percepatan. Soal harga sampai saat ini masih menjadi rahasia bagi PT KMI, sedangkan di negara asalnya yaitu Jepang Kawasaki W800 dibanderol hanya 850 ribu yen atau setara dengan Rp 88 jutaan.

Update: Harga Resmi Kawasaki W800 Indonesia Dan Spesifikasi

Namun karena motor ini nantinya masuk ke pasar tanah air secara CBU maka sudah dapat dipastikan bakal terkena pajak sehingga banderolnya akan jauh lebih mahal dibandingkan dengan di Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here