Home Jenis Mobil Hatchback Mobil Hyundai Veloster Sport Hatchback Terbaru Indonesia

Mobil Hyundai Veloster Sport Hatchback Terbaru Indonesia

4853
0

OTONITY.com – Mobil Baru Hyundai Veloster Indonesia. Hyundai meluncurkan varian model hatchback sportnya pada acara Pameran Otomotif Surabaya yang sedang berlangsung sekarang ini, seakan tak mau kalah pamor dengan para rivalnya Hyundai mengisi kelas Hatchback Sport dengan memboyong Veloster Turbo versi built up ini langsung dari Korea, meskipun hanya sekedar untuk mengenalkan mobil dengan jantung pacu standar Eropa ini namun mobil ini banyak menyita perhatian anak muda serta antusiasme pengunjung Pameran Otomotif Surabaya (POS) nampak dengan ramainya booth Hyundai untuk sekedar melihat-lihat hatchback sport besutan Hyundai satu ini.

Bayu Dwi Laksono yang menjabat sebagai CMR Coordinator Hyundai Mobil Indonesia menuturkan “Untuk Tujuan saat ini hanya sekedar mencari seberapa besar antusiasme warga pada mobil Hyunda Veloster ini. Selain itu Hyundai Asia Tenggara juga menunggu kepastian uji kelayakan mesin yang masih menggunakan standar Eropa ini, apabila hasil uji kelayakan wilayah Asia sukses maka akan mulai dipasarkan, sambil melihat jumlah konsumen yang berminat”.

Bayu Dwi Laksono juga menambahkan “Di Indonesia sendiri Hyundai Veloster masih 2 unit saja dan diprediksi tahun depan akan diluncurkan jika peminatnya banyak”, tegasnya.

Mobil Hyundai Veloster Sport Hatchback Terbaru Indonesia

Mobil sport model hatchback besutan Hyundai ini dibekali dengan mesin kapasitas 1.6 liter Gamma denga 4 silinder turbocharged yang mampu menghempaskan tenaga sebesar 201 hp dan dengan torsi puncak sebesar 263 Nm untuk versi mesin T-GDI, yang pastinya tenaga yang hampir sama dengan tenaga yang dihempaskan VW GTI dan Mini Cooper S.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here