Home BMW Kelebihan-Kelebihan BMW X1 2016 Indonesia

Kelebihan-Kelebihan BMW X1 2016 Indonesia

1151
0

OTONITY.com – Keunggulan Mobil BMW X1 2016 Terbaru Indonesia, BMW Group Indonesia dalam waktu dekat akan menghadirkan All New BMW X1 ke pasar tanah air. Mobil SUV dengan desain sangat mewah tersebut mengusung banyak sekali perubahan mulai dari sektor eksterior, interior hingga penambahan fitur yang siap memanjakan para pemiliknya. Tidak hanya itu saja dengan berbekal bodi yang besar dan ground clearance cukup tinggi BMW X1 2016 siap melibas segala medan terutama jalanan Indonesia yang terkenal kurang begitu mulus.

Sebagai kendaraan mewah dari keluarga BMW sudah pasti mobil SUV buatan Jerman ini menjadi primadona di beberapa negara sehingga tidak mengherankan semenjak kehadirannya pada 2009 silam BMW X1 tercatat sudah terjual sebanyak 730 ribu unit di seluruh dunia. Sedangkan untuk generasi terbarunya sendiri untuk pasar Indonesia menurut informasi akan diluncurkan pada pertengahan bulan Mei 2016 ini. Buat anda yang penasaran dengan BMW X1 terbaru berikut kami berikan sedikit kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh mobil SUV tangguh tersebut.

Desain dan Fitur

Dimulai dari fitur All New BMW X1 2016 mengusung tampang elegan terutama dibagian depan berkat hadirnya penyegaran pada sektor lampu depan, Head Up Display, Dynamic Damper Control dan fitur Driving Assistant Plus yang telah terintegrasi dengan pengaturan Active Cruise Control serta stop and go. Tidak hanya itu saja sistem tersebut juga dapat melakukan monitoring terhadap kondisi lalu lintas sehingga sangat membantu sekali bagi pengemudi agar terhindar dari kemacetan.

BMW X1 2016 Indonesia

Tidak ketinggalan dibagian head unit display juga telah terintegrasi dengan sistem Connected Drive yang menjadi ciri khas dari mobil BMW, fitur ini berfungsi sebagai pemantau navigasi, kecepatan dan perpindahan gigi. Pada generasi terbaru ini BMW X1 memiliki desain yang lebih gagah dan elegan namun tetap mengedepankan kesan mewah. Sedangkan untuk dimensinya sendiri mobil ini memiliki Panjangnya 4.439 mm, lebar 1.821 mm dan tinggi 1.589 mm.

Ruang Kabin Lega

Mengingat dimensinya yang tergolong besar BMW X1 tentunya juga memiliki ruang kabin yang cukup lapang bahkan hingga baris belakang. Untur ruang bagasinya mobil ini diklaim sanggup menampung barang hingga 505 liter atau lebih banyak sekitar 85 liter dibadingkan dengan model BMW X1 lawas. Bahkan apabila jok baris kedua dan dilipat ruang dari bagasi mobil ini bisa mencapai 1.550 liter.

Ruang yang lebih luas dan lapang sudah pasti membuat kenyamanan penumpang menjadi meningkat. Posisi duduk pun sengaja dinaikkan 36 mm sehingga membuat pandangan ke depan menjadi lebih leluasa.

Mesin

BMW X1 untuk pasar Indonesia diperkirakan akan mengusung mesin 1.5 liter 3 silinder dengan disandingkan teknologi Twin Power Turbo, dapur pacu tersebut sama seperti yang digunakan oleh New Mini Cooper dan dianggap sebagai salah satu mesin paling sukses karena selain memiliki performa cukup memuaskan ternyata secara harga pun juga lebih terjangkau. Selain pada Mini Cooper terbaru mesin 3 silinder tersebut juga sudah ditanamkan pada BMW Active Tourer dan BMW Gran Tourer.

Diprediksi BMW X1 2016 Indonesia akan memakai dua pilihan mesin yaitu bensin berkapasitas 1.5 liter 3 silinder yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 136 Ps diklaim bisa mengkonsumsi bahan baka hinga 19,6 km/liter dan diesel 1.5 liter dengan tenaga 116 Ps yang sanggup memakai bahan bakar sekitar 25,6 km/liter.

Sistem Penggerak

BMW X1 bakal memakai sistem penggerak roda depan yang menawarkan sensasi berkendara berbeda bagi para pengemudinya. Kendati demikian diprediksi varian empat roda dan juga roda belakang pun juga bakal tetap tersedia. Pada BMW X1 2016 ini mengusung teknologi sasis baru yang lebih sistematis dan disesuaikan dengan pasar. Untuk itulah pihak BMW Group optimis baik sistem roda depan ataupun seluruh roda akan tetap diminati oleh konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here